NASIONAL

Dibohongi Fathanah, Vitalia Mengaku Kapok

Vitalia mengaku akan lebih hati-hati berkenalan dengan seseorang
Rabu, 8 Mei 2013
Oleh : Dedy Priatmojo
Vitalia Shesya

VIVAnews - Nama Vitalia Shesya mendadak ramai dibicangkan publik karena keterkaitannya dengan Ahmad Fathanah, orang dekat mantan presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. Fathanah dan Luthfi Hasan sama-sama tersangka kasus korupsi dan pencucian uang pengurusan kuota impor daging di Kementerian Pertanian.

Janda dua orang anak itu semakin gencar diburu setelah KPK menyita mobil Honda Jazz putih, pemberian Ahmad Fathanah untuk Vitalia itu diduga terkait pencucian uang. KPK juga menyita pemberian Ahmad Fathanah lainnya kepada Vitalia, yakni jam tangan merek chopard senilai Rp70 juta.

Namanya juga disebut-sebut dalam pemberitaan sebagai wanita idaman lain Ahmad Fathanah. Padahal Fathanah sendiri diketahui sudah memiliki istri. Namun model cantik itu membantahnya, dia mengaku hanya menganggap Ahmad Fathanah sebagai teman akrab.

Baginya terseret dalam kasus korupsi impor daging ini menjadi pelajaran berharga. Karena semula dia menganggap Fathanah sebagai malaikat penolong, justru pada akhirnya Fathanah sendiri yang menyeretnya dalam kasus korupsi.

"Pengalaman ini pelajaran biar lebih hati-hati kenal seseorang. Kalau ada kenalan gini aku harus tahu pekerjaannya apa," kata Vitalia dalam wawancara bersama tvOne, Rabu, 7 Mei 2013.

Beruntungnya lagi, Vitalia sempat menolak saat Fathanah menawarkannya untuk menikah siri. Dia beralasan, saat itu baru kenal. Meski begitu, Vitalia tetap berteman akrab dengan Fathanah.

"Dia juga sering ke apartemen saya. Tapi di bawah aja, tidak sampai ke atas," ujarnya. Terkait kasus ini, Vitalia siap untuk terbuka. (eh)

TERKAIT
    Error

    An Error Was Encountered

    The configuration file ../../shared/config/ads/Array.php does not exist.