Tinjau Lokasi, Wakapolri Minta Terduga Teroris Menyerah

Lokasi penangkapan terduga teroris di Kampung Batu, Bandung.
Sumber :
VIVAnews
Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!
- Wakapolri Komjen Polisi Nanan Sukarna meninjau langsung proses pengepungan dan upaya penangkapan terduga teroris di sebuah rumah kontrakan di Kampung Batu Rengat RT 3 RW 08, Desa Cigondewah, Margaasih Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu, 8 Mei 2013.

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Penggerebekan yang dilakukan sejak pukul 11.00 WIB, hingga pukul 15.30 WIB belum juga selesai. Pelaku diduga berjumlah lima orang belum mau menyerahkan diri. Sementara Densus 88 berusaha menangkap pelaku hidup-hidup.
Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool


Saat meninjau lokasi pengepungan, lokasi Nanan Sukarna hanya sekitar 10 meter dari lokasi rumah kontrakan milik Haji Anda, yang menjadi tempat persembunyian pelaku.


Hingga kini, situasi di lokasi pengepungan sendiri masih tegang. Nanan sempat memerintahkan anggotanya untuk mensterilkan lokasi dari warga. Ini agar tidak ada korban dari warga sipil.


Wartawan yang berada tak jauh dari rombongan Wakapolri sempat mendengar suara Nanan dari megaphone yang meminta pelaku untuk menyerahkan diri.


"Silahkan menyerah, atas nama negara kami nyatakan menyerah. Jika tidak kami kepung," kata Nanan melalui pengeras suara kepada teroris.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya