NASIONAL

Pilkada Bali, Pasti-Kerta Janjikan Stadion Bertaraf Internasional

Penegasan janji Menteri Pemuda dan Olah Raga Roy Suryo.

ddd
Rabu, 8 Mei 2013, 23:41 Mohammad Adam, Bobby Andalan (Bali)
Calon Gubernur Bali, Made Mangku Pastika dari Partai Demokrat bersama calon wakilnya, I Ketut Sudikerta (kanan) dari Partai Golkar deklarasi untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bali 2013.
Calon Gubernur Bali, Made Mangku Pastika dari Partai Demokrat bersama calon wakilnya, I Ketut Sudikerta (kanan) dari Partai Golkar deklarasi untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bali 2013. (Antara/ Nyoman Budhiana)
VIVAnews - Janji Menteri Pemuda dan Olah Raga, Roy Suryo untuk membangun stadion bertaraf internasional di Bali kembali ditegaskan oleh tim pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Bali yang diusung Golkar-Demokrat dan tujuh partai lainnya, Made Mangku Pastika-Ketut Sudikerta (Pasti-Kerta).

Ketua Tim Pemenangan, Made Made Mudarta, saat menjadi juru kampanye di Lapangan Dauh Waru, Kota Negara, Kabupaten Jembrana, Rabu 8 Mei 2013, mengajak masyarakat mendukung pasangan Pasti-Kerta demi terwujudnya pembangunan stadion itu.

"Pesan dari Pak Menteri Roy Suryo, bahwa di Jembrana ini akan dibangun stadion berstandar internasional yang akan direalisasikan tahun 2014. Pembangunan stadion berstandar internasional ini atas prakarsa dan usulan dari Gubernur Made Mangku Pastika," ujar Mudarta di hadapan ribuan massa yang langsung menyambutnya dengan bersorak gembira.

Mudarta menambahkan, warga Jembrana sebaiknya memilih pasangan Pasti-Kerta yang sudah terbukti membawa kesejahteraan bagi masyarakat Bali.

Ketua Relawan Pasti-Kerta, Gede Winasa, pun mengimbau masyarakat agar menentukan pilihan dengan bijak saat pemungutan suara pilkada Bali.

"Kalau mau Winasa kembali jadi Bupati Jembrana syaratnya hanya satu, Made Mangku Pastika harus jadi Gubernur Bali lagi," kata Winasa yang merupakan mantan Bupati Jembrana dua periode itu.(eh)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
enggie.mulyana
09/05/2013
mengapa bukannya akses infrastruktur yg lebih diutamakan ? pembangunan stadion memakan biaya besar dan seharusnya dana ini lbh dialokasikan untk program yg lbh pro rakyat.
Balas   • Laporkan
enggie.mulyana
09/05/2013
wkwkwkwkwkw........
Balas   • Laporkan
babi-ngepet
09/05/2013
KKKK..janji-janji kampanye...emang rakyat bisa loo kadalin..ngaca-ngaca
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com