Mayat Teroris Kendal Dibawa ke Jakarta

Satu terduga teroris diamankan
Sumber :
  • Puspita/VIVAnews

VIVAnews - Setelah menjalani autopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Semarang jenazah terduga teroris yang ditembak mati di Kendal, Abu Roban alias Bambang alias Untung, hari ini dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta.

Jenazah dipindah ke RS Polri Kramat Jati Jakarta menggunakan mobil Disaster Victim Identification (DVI) dan dikawal dua bus Polda Jateng serta dua mobil patroli jalan raya.

Sementara itu dua terduga teroris lainnya dari kelompok Abu Roban dibawa oleh petugas menggunakan bus Polda Jawa Tengah. Wajah dua orang tersebut ditutupi dengan penutup wajah.

Kiprah Ninja Xpress Jadi 'Teman' UMKM Bantu Naik Kelas

Satu mengenakan kemeja putih dan satu orang lainnya mengenakan kaos bergaris. Belum diketahui identitas kedua teroris yang diberangkatkan ke Jakarta.

"Kami belum tahu identitasnya. Tapi ada pengawalan," kata Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Djihartono.

Sejak kemarin Densus 88 Antiteror telah melakukan penggerebekan di empat titik yakni, Bandung, Ciputat, Kebumen dan Kendal.

Sebanyak 20 terduga teroris ditangkap, 13 diantaranya dalam keadaan hidup. Beberapa pucuk senjata yang diduga milik terduga teroris berhasil disita sebagai barang bukti. (eh)

Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri (JLM)

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024