Fathanah Dekat dengan Sejumlah Wanita, Istri Sempat Marah

Sefti Sanustika, Istri Ahmad Fathanah
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Istri mana yang tidak syok saat mendengar suaminya terlibat kasus hukum. Selain menjadi tersangka kasus dugaan korupsi impor daging sapi, Septi Sanustika juga syok saat sang suami, Ahmad Fathanah juga dikaitkan dengan beberapa wanita cantik. Sejauh ini, terdapat empat nama perempuan di sekeliling orang dekat mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq itu.

Meski sempat syok dan sedih, Septi tak kehilangan cinta maupun kepercayaan pada suaminya. Apalagi, ia diyakinkan dengan pernyataan yang terlontar dari mulut Fathanah sendiri.

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia

"Bapak selalu bilang, 'Mama kamu sabar aja. Saya sayang kamu, saya hanya sayang kamu,'" ujarnya pada VIVA.co.id saat ditemui di Studio ANTV, Epicentrum, Kamis, 9 Mei 2013.

Karena itu, Septi memilih tak banyak komentar soal keterkaitan suaminya dengan empat perempuan cantik itu. Ia tak ingin menambah beban dan memojokkan suaminya.

Apalagi, Fathanah sekarang harus menghuni rumah tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ibu satu anak itu menuturkan, dirinya bahkan tak sakit hati ataupun merasa dibohongi. Ia menegaskan, dirinya masih menyayangi Fathanah. Ia pun mengklaim, rumah tangganya baik-baik saja.

Waspada! Buaya Masih Berkeliaran di Kolam Ikan Milik Warga Medan Labuhan

"Sempat sakit hati dan marah, tapi ya sudahlah. Saya berusaha mengutuhkan rumah tangga saya," tuturnya berusaha tegar.

Yang sudah berlalu, menurutnya, tak perlu dibahas lagi. Tanpa ia mempermasalahkan itu, suaminya sudah sangat terpukul dengan masalahnya sendiri.

Siswi SMA Negeri 2 Maumere Dilarang Ikut Ujian Gegara Nunggak Rp50 Ribu
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024