Jasad Tiga Terduga Teroris Kebumen Tiba di Jakarta

Jenazah Terduga Teroris Kebumen
Sumber :
  • VIVAnews/R. Jihad Akbar

VIVAnews - Jasad tiga terduga teroris Kebumen tiba di Rumah Sakit Polri Dr. Sukamto, Jakarta Timur, Kamis malam, sekitar pukul 19.00 WIB. Ketiga jenazah tersebut langsung dimasukkan ke kamar mayat RS Polri.

Berdasarkan informasi yang diperoleh VIVA.co.id, jenazah dibawa melalui jalur darat menggunakan ambulans milik rumah sakit Kebumen.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP

Sebelumnya, Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigadir Jenderal Boy Rafli Amar mengatakan, tim Densus 88 berhasil menangkap terduga teroris yang mencoba melarikan diri di Kebumen. 

Penyergapan yang berlangsung pada Rabu malam hingga Kamis pagi itu berlangsung alot. Saat akan melakukan penangkapan, tim Densus 88 mendapat perlawanan senjata api. Akhirnya, ketiga terduga teroris dilumpuhkan.

"Ada tiga orang meninggal dunia, yaitu Bastari, Toni, Bayu alias Ucup. Identitas sementara di Kebumen. Sedangkan yang masih hidup di antaranya Farel, Wagiyono, Slamet, dan Budi," kata Boy. (art)

Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024