Enam Bulan Kenal, Ahmad Fathanah Ajak Septi Menikah

Sefti Sanustika, Istri Ahmad Fathanah
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Tampaknya tak perlu waktu lama bagi tersangka kasusĀ  suap impor daging sapi, Ahmad Fathanah, meyakinkan Septi Sanustika untuk menjadi istrinya. Hanya dalam waktu enam bulan semenjak perkenalan, keduanya mantap menikah.

Pengamat Sebut Hak Angket Berpotensi Layu Sebelum Berkembang, Ini Alasannya

Mereka pertama bertemu Juni 2011, dikenalkan oleh seorang kawan yang kebetulan mengenal keduanya. Desember 2011, Fathanah dan Septi pun menikah.

"Dari Juni kami komunikasi secara intensif, akhirnya menikah," kata Septi pada VIVA.co.id saat ditemui di Studio ANTV, Kamis, 9 Mei 2013.

Saat itu, menurut sepengetahuan Septi, suaminya berstatus duda dengan anak. Namun, ia telah bercerai dengan dua istri sebelumnya. Baginya, itu semua hanya masa lalu.

Putri Marino: Parfum Bukan Hanya Tentang Aroma, Tapi Juga Jadi Cerminan Diri!

"Selain saya tidak ada. Saat itu hingga sekarang, saya istri bapak satu-satunya," tegas Septi.

Di matanya, selain setia, Fathanah merupakan sosok yang baik hati. Itulah yang membuatnya memutuskan menikah dengan orang dekat mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq itu. Menurutnya, pernikahan mereka karena memang sudah berjodoh, ditakdirkan Tuhan. Bukan karena harta atau atau alasan lain selain cinta.

Terbukti, selama hampir tiga tahun menikah, rumah tangga mereka tak pernah goyah. Meski tak pernah terlibat langsung dalam pekerjaan suaminya, Septi tetap mengaku sangat memahami Fathanah. Ia kerap bertemu keluarga besar suaminya.

"Kakak-kakaknya, adik-adiknya, sangat dekat," komentar Septi. (ren)

Panglima TNI Blak-Blakan Soal Kembali Sebut KKB Papua jadi OPM
Megawati Soekarnoputri bersama Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

Megawati Masih Rutin Bertemu Ganjar-Mahfud Usai Pilpres 2024, Bahas Apa?

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto mengatakan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri masih rutin bertemu dengan pasangan capres-cawapres nomor urut t

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024