FOTO: Istri Ahmad Fathanah Beri Dukungan Moril

Sefti Sanustika, Istri Ahmad Fathanah
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Status sebagai tersangka kasus dugaan korupsi suap daging impor membuat kehidupan pribadi Ahmad Fathanah perlahan terkuak. Empat nama perempuan cantik dikait-kaitkan dengannya. Mulai dari Maharani (mahasiswi), Ayu Azhari (artis), Vitalia Sesha (model), sampai Tri Kurnia (pedangdut). Meski begitu, sang istri Septi Sanustika tetap menaruh kepercayaan padanya.

Selama hampir tiga tahun menikah, mereka tetap akur dan tak pernah ada masalah. Bagi Septi, Fathanah adalah sosok yang romantis. Tak seperti pengusaha atau pejabat lain yang kerap bepergian ke luar kota, ia selalu pulang ke rumah setiap hari.

Ketahui Manfaat dan Risiko Saham Blue Chip, Dapatkan Dividen yang Konsisten

Tak pernah ia mengetahui suaminya keluar dari rumah untuk perempuan lain. Sepulang kerja, yang dilakukan Fathanah adalah mencium kening sang istri.

"Dia imam yang baik, bertanggung jawab, perhatian sama istri. Sangat romantis," ujarnya kepada VIVA.co.id saat ditemui di Studio ANTV, Epicentrum, Kamis, 9 Mei 2013.

Apalagi, saat Fathanah telah memiliki buah hati pertamanya dengan Septi. Meski tak pernah terlibat di pekerjaan suaminya yang diketahuinya sebagai pengusaha, ia sangat dekat dengan keluarga besar Fathanah. Mereka kerap bertemu, terutama dengan kakak dan adik suaminya.

Karena suasana yang selalu dibangun dengan romantis itu, Septi awalnya tak menyangka suaminya terkait dengan empat perempuan yang disebut-sebut. Belum lagi soal korupsi.

Beli Properti Bisa untuk Rumah Tinggal Sekaligus Investasi Jangka Panjang

"Syok, sedih. Kami sekeluarga hanya bisa berdoa masalah Bapak cepat selesai. Sebagai istri saya mendoakan, support, mendukung secara moril," ucapnya bijaksana.

Ia tetap menaruh cinta dan percaya pada orang dekat mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq itu. (ren)

Labuan Bajo Siap Sambut Wisatawan! Temukan Peluang Baru di Webinar Outlook Kepariwisataan NTT

Lihat foto Septi Sanustika di.

Penumpang bus dari terminal Batoh, Banda Aceh. VIVA/Dani Randi

Arus Mudik di Aceh Diprediksi Meningkat 9 Persen pada 2024

Pergerakan arus mudik hari raya Idul Fitri Tahun 2024 di Provinsi Aceh diprediksi mengalami peningkatan dibanding tahun lalu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024