Proses Identifikasi 7 Jenazah Teroris Selesai Satu Pekan

Densus 88 gerebek terduga teroris
Sumber :
  • ANTARA
VIVAnews
Tak Dapat Izin, Bantuan Kemanusiaan RI untuk Gaza Diterjunkan AU Yordania
- Hingga hari ini, Kamis 10 Mei 2013, Tim Disaster Victim Identification (DVI) Mabes Polri masih mengidentifikasi 7 jenazah yang diduga sebagai teroris dan tewas dalam baku tembak dengan aparat polisi di Bandung dan sejumlah daerah di Jawa Tengah.

Tenang Hadapi DBD! Menkes Pastikan RS Siap Tangani Pasien, Ini Imbauannya untuk Masyarakat

"Proses identifikasi sudah berjalan. Dilakukan oleh tim DVI, menyambungkan fakta yang ada dan mengetahui secara pasti jati diri yang bersangkutan," kata Karopenmas Divhumas Polri, Brigjen Boy Rafli Amar di Mabes Polri.
Cara Sholat Hajat dan Doa Rasulullah SAW untuk Mengatasi Masalah


Boy Rafli menyampaikan, tim DVI dan Densus 88 masih mengumpulkan sampel darah dan proses pemeriksaan. Diharapkan bisa selesai dalam satu minggu.


"Proses identifikasi sangat penting untuk segera dilakukan agar pengembalian jenazah kepada keluarganya bisa tepat dan cepat," katanya.


Selain 4 korban tewas itu, 13 orang yang berhasil ditangkap dalam serangkaian penggerebakan di beberapa tempat itu kini sudah ada di Jakarta. Penggeledahan masih dilakukan di sejumlah tempat yang ada kaitan dengan pelaku. Di Bandung, dari tempat persembunyian tersangka bernama Maksum, polisi menemukan sebuah senjata laras panjang dan peralatan elektronik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya