Septi Ultimatum Wanita yang Dekati Ahmad Fathanah

Septi Sanustika, istri Ahmad Fathanah
Sumber :
  • antv
VIVAnews - Septi Sanustika mengaku sakit hati karena pernyataan sejumlah wanita yang mendekati suaminya, Ahmad Fathanah, yang juga tersangka suap kuota impor daging sapi. Kepada wartawan di Jakarta, Jumat 10 Mei 2013, Septi menegaskan bahwa dialah satu-satunya istri Fathanah. 
6 Adab Ziarah Kubur di Masa Lebaran yang Dianjurkan Nabi

Septi mengaku sakit hati dengan pengakuan Vita,  yang selama ini 'nyanyi' di hadapan media. "Sebagai wanita biasa, saya kaget. Apalagi dengan ucapan-ucapan si Vita yang selalu mengumbar harta yang katanya pemberian suami saya."
Deretan 5 Brand Perbankan Terkuat di Dunia, BCA Menempati Posisi Pertama
   
Vita yang disebut Septi adalah model majalah Popular dan Male, Vitalia Shesya, yang mengaku mendapat Honda Jazz dan jam tangan Chopard senilai Rp70 juta dari Fathanah. Barang-barang lux itu akhirnya disita Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena diduga terkait pencucian uang Ahmad Fathanah. Kelak jika dugaan itu tidak terbukti, barang-barang itu akan dikembalikan.
Lebaran Bareng, Desta dan Natasha Rizky Dapat Pesan Mengharukan dari Anaknya

Septi telah memiliki seorang anak dari hasil pernikahannya dengan Fathanah. Bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir baru sebulan lalu.
      
"Intinya saya ingin menegaskan, Bapak itu baik di mata saya. Saya tidak habis pikir kenapa banyak wanita yang terkesan memanfaatkan kasus ini," katanya. Namun, Septi mengaku paling kecewa pada Tri Kurnia Puspita, sahabatnya.

Dari tangan Tri Kurnia, KPK pun menyita satu unit mobil Honda Freed. "Tri Kurnia tega menyakiti saya. Saya ingatkan ya kamu, semoga ini yang terakhir kamu menggoda suami orang, jangan lagi," kata Septi dengan nada geram. (umi)

Baca:
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya