NASIONAL

Septi Ultimatum Wanita yang Dekati Ahmad Fathanah

Septi sakit hati pada pernyataan para wanita di sekitar Fathanah.

ddd
Jum'at, 10 Mei 2013, 15:05 Ita Lismawati F. Malau, Zahrul Darmawan (Depok)
Septi Sanustika, istri Ahmad Fathanah
Septi Sanustika, istri Ahmad Fathanah (antv)
VIVAnews - Septi Sanustika mengaku sakit hati karena pernyataan sejumlah wanita yang mendekati suaminya, Ahmad Fathanah, yang juga tersangka suap kuota impor daging sapi. Kepada wartawan di Jakarta, Jumat 10 Mei 2013, Septi menegaskan bahwa dialah satu-satunya istri Fathanah. 

Septi mengaku sakit hati dengan pengakuan Vita,  yang selama ini 'nyanyi' di hadapan media. "Sebagai wanita biasa, saya kaget. Apalagi dengan ucapan-ucapan si Vita yang selalu mengumbar harta yang katanya pemberian suami saya."
   
Vita yang disebut Septi adalah model majalah Popular dan Male, Vitalia Shesya, yang mengaku mendapat Honda Jazz dan jam tangan Chopard senilai Rp70 juta dari Fathanah. Barang-barang lux itu akhirnya disita Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena diduga terkait pencucian uang Ahmad Fathanah. Kelak jika dugaan itu tidak terbukti, barang-barang itu akan dikembalikan.

Septi telah memiliki seorang anak dari hasil pernikahannya dengan Fathanah. Bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir baru sebulan lalu.
      
"Intinya saya ingin menegaskan, Bapak itu baik di mata saya. Saya tidak habis pikir kenapa banyak wanita yang terkesan memanfaatkan kasus ini," katanya. Namun, Septi mengaku paling kecewa pada Tri Kurnia Puspita, sahabatnya.

Dari tangan Tri Kurnia, KPK pun menyita satu unit mobil Honda Freed. "Tri Kurnia tega menyakiti saya. Saya ingatkan ya kamu, semoga ini yang terakhir kamu menggoda suami orang, jangan lagi," kata Septi dengan nada geram. (umi)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
fathonah_joss
10/05/2013
kalo dipikir2 fathonah bener2 gak kelihatan bekas liqo' nya.... bener2 kelewatan....lihat jidat bening dikit langsung muterrrr kayak gasing.....dasar edun juga nih orang....
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com