Densus 88 Geledah Rumah Kakak Angga di Banjaran

Penggeledahan kos tersangka teroris Bandung
Sumber :
  • ANTARA
VIVAnews - Tim Densus 88 anti teror Mabes Polri tak hanya menggeledah kontrakan milik terduga teroris Angga di Kiara Condong dan ruko di Kota Cimahi, Jawa Barat. Jumat sore, tim Densus 88 juga menggeledah rumah kakak kandung Budi Syarif alias Angga di kawasan kampung Sukamulya, Desa Banjaran Wetan, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung.
Syahrul Yasin Limpo ke Eks Ajudannya: Panji Lihat Sini, Saya Bapakmu

Penggeledahan yang berlangsung sejak pukul 14.00 WIB tersebut, berlangsung singkat. Dari rumah kakak Angga, polisi mengaku menemukan barang bukti serta petunjuk dalam mengungkap para terduga teroris.
Awalnya Ingin Diam, Nikita Mirzani Ungkap Alasan Beberkan Kisah Cintanya yang Kandas di Media Sosial

Kapolres Bandung AKBP Kemas Ahmad Yamin mengatakan, tim Densus 88 dibantu Inafis Polda Jabar menemukan 2 buah buku serta CD atau compact disc di rumah kakak kandung Budi Syarif. CD tersebut berjudul 'Syiar Calls You' dan dua buah buku yang masing-masing dengan judul 'Terorisme' dan 'Mati Syahid.'
Mobil MPV Terlaris Ini Bakal Dapat Mesin Hybrid

"Itu dari rumah milik Heri, kakak kandung Budi Syarif alias Angga," jelas Kapolres Bandung saat ditemui di lokasi penggeledahan.

Kemas menambahkan, informasi ini didapat dari tim Densus yang menggeledah dan barang bukti itu ditemukan di kamar Budi. Penggeledahan ini berjalan singkat karena Densus tidak menemukan bahan peledak atau materi berbahaya lainnya di kamar Budi alias Anggga. 

Pantauan VIVAnews, Polisi menurunkan tim dengan lengkap saat menggeledah rumah Heri, mulai dari pasukan penjinak bom Brimob Polda hingga Dalmas Polres Bandung bersenjata lengkap. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya