KPK Sita Dua Rumah Lutfhi Hasan di Jakarta Selatan

Rumah mewah Ahmad Fathanah disita KPK
Sumber :
  • Zahrul Darmawan/VIVAnews

VIVAnews - Tidak hanya rumah sahabatnya, Achmad Fathanah, yang disita, Komisi Pemberantasan Korupsi ternyata juga menyita dua unit rumah yang diduga milik tersangka kasus korupsi dan pencucian uang pengurusan kuota impor daging, Luthfi Hasan Ishaaq.

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya

"Sudah ada yang disita. Detilnya saya nggak tahu tapi paling tidak ada dua rumah," kata Wakil Ketua KPK, Bambang Widjojanto di kantornya, Jumat 10 Mei 2013.

Menurut Bambang, dua rumah milik mantan Presiden PKS yang disita KPK masing-masing berada di Jakarta Selatan. Namun saat dikonfirmasi lebih lanjut mengenai detil alamatnya, Bambang mengaku tidak menghafalnya.

"Jakarta Selatan dua-duanya. Detilnya nanti, saya takut salah alamatnya," ujar Bambang. Penyitaan itu sudah dilakukan KPK sejak beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, KPK telah menyita dua rumah mewah milik Ahmad Fathanah di Depok. Kedua rumah mewah yang berada di kawasan elit itu atas  nama dua pemilik.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Terancam 4 Tahun Bui

Rumah di kawasan elit Pesona Khayangan Blok BS No 5 atas nama Ahmad Fathanah. Sedangkan rumah yang terletak di Permata Depok, Cluster Berlian 2 Blok H2 No 15 atas nama istri mudanya yaitu Septi Sanustika. (umi)

Ammar Zoni

Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga

Ammar Zoni memahami bahwa bulan Ramadhan adalah saat yang istimewa. Ammar mengaku akan semakin mendekatkan diri kepada Tuhan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024