Densus Geledah Kontrakan Terduga Teroris Bandung

Penggeledahan kos tersangka teroris Bandung
Sumber :
  • ANTARA
VIVAnews
Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi
- Polisi menyita Sebilah samurai dan 6 golok di kontrakan terduga teroris di dekat Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Senin 13 Mei 2013. Penggeledahan dilakukan oleh Tim gabungan Inafis Polda Jabar, Densus 88 Mabes Polri dan Brimob Polda Jabar.

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku

Mereka menggeledah sebuah rumah kontrakan di Jalan Babakan Cianjur, Gg Mawar IV, RT 1/RW 7, Kelurahan Campaka, Kecamatan Andir, Kota Bandung. Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan Polisi selama hampira 1,5 jam tersebut, ditemukan sebilah samurai dan 6 golok.
Gunung Marapi Kembali Erupsi, Terjadi Hujan Abu Vulkanik dan Ganggu Penerbangan


Selain itu mereka juga menyita beberapa plat nomor polisi, spion sepeda motor, kabel-kabel, timer, swicthing, ponsel dan barang lainnya. Tim Inafis membawanya dengan 7 kantung plastik.


Salah seorang warga setempat, yang rumahnya tepat berada di kontrakan tersebur, Kukuh (36) mengatakan bahwa aparat Densus datang sejak pagi sekitar pukul 07.30 WIB.


" Datang pagi, aparat langsung masuk ke kontrakan tersebut. Setahu saya kamar yang didobrak dihuni seoranga pemuda," papar Kukuh.


Informasi yang dihimpun VIVAnews,  penggeledahan di kontrakan yang lokasinya sekitar 15 meter dari ujung barat runway Bandara ini terkait penyelidikan atas terduga teroris yang tewas di Cigondewah, Budi Syarif beserta kedua orang rekannya. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya