NASIONAL

FOTO: Rumah Mewah Milik Mantan Presiden PKS Luthfi Hasan

KPK menyita sejumlah rumah yang diduga terkait pencucian uang Luthfi.

ddd
Selasa, 14 Mei 2013, 08:27 Ita Lismawati F. Malau
Suasana rumah mewah yang diduga milik mantan Presiden PKS Lutfi Hasan Ishaaq di Jalan H. Samali Nomer, Pasar Minggu, Jakarta, Senin (13/5/2013)
Suasana rumah mewah yang diduga milik mantan Presiden PKS Lutfi Hasan Ishaaq di Jalan H. Samali Nomer, Pasar Minggu, Jakarta, Senin (13/5/2013) (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)
VIVAnews - Salah satu rumah yang diduga terkait tersangka suap kuota impor daging sapi, Luhtfi Hasan Ishaaq, terletak di Jalan H. Samali, Pasar Minggu, Jakarta. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menduga, tanah dan rumah mewah ini dibeli dari uang hasil tindak pidana pencucian uang.

Pantauan VIVAnews, rumah bernomor 27 itu berwarna paduan antara cokelat, abu-abu, dan putih. Di bagian pagar, pemilik memberi nuansa cokelat tua.

Saat VIVAnews mengunjungi rumah ini Senin kemarin, tak ada aktivitas pemilik rumah. Sepi. Lihat fotonya di tautan ini.

Selain rumah di Jakarta Selatan ini, KPK menyita rumah lainnya di Jalan Batu Ampar III, Condet, Jakarta Timur. Salah satu rumah itu atas nama Ahmad Zaky, orang kepercayaan Luthfi Hasan Ishaaq. Sementara itu, rumah lainnya, atas nama orang lain lagi.

Selain rumah, KPK menyegel enam mobil yang terkait Luthfi. Keenamnya masih tersimpan di kantor DPP PKS setelah penyidik gagal menyitanya, Senin 6 Mei lalu. Keenam mobil itu adalah:
1. Fortuner Hitam B 544 RFS
2. Mitsubishi Grandis warna hitam B 7476 UE
3. Mazda CX9 warna putih B 2 MDF
4. Mitsubishi Pajero Sport warna hitam 1074 RDW
5. Nissan Navara B 90 51 QI warna hitam
6. Volkswagen's Caravelle warna hitam B 948 RFS

(art)


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
tantokw
14/05/2013
SUDAH TERBUKTI BAHWA PARTAI YANG NGAKUNYA "BERSIH DAN SUCI" TERNYATA AKHLAKNYA LEBIH BOBROK & KOTOR DARI PARTAI SEKULER...PARA ELITENYA MERAMPOK UANG DAGING RAKYAT UNTUK BELANJA PEREMPUAN2 MURAHAN...DASAR MUNAFIK...NAJIS...HARAM JADAH...
Balas   • Laporkan
striker10
14/05/2013
blum terbukti udh memvonis ja...
Balas   • Laporkan
TEPUK TANGAN BUAT MEDIA!!..HOREEEE.. SUKSES MEMBUAT ORANG MENJUDGE, MEMVONIS YG BELUM TERBUKTI KEBENARANNYA, KAMI BROPINI ATAS APA YANG MEDIA SIARKAN, YANG SEBENARNYA TIDAK TAHU APA YANG BENAR2 TERJADI,YANG JELAS DI MATA PUBLIC KPK SELALU BENAR,HARGA MATI
Balas   • Laporkan
cengceng | 14/05/2013 | Laporkan
BIASANYA YANG DIOBOK-OBOK KPK HAMPIR PASTI KORUPTOR,JARANG2 ADA YANG LOLOS.
ba_rata
14/05/2013
games komplit naik level penjara.
Balas   • Laporkan
ari57
14/05/2013
Yang penting katanya "ustad", umat bodoh tetap ajah percaya ini partai "DAKWAAAOOOH". Udah berdosa, tetap ajah cecengengesan kemana mana, kayak orang menang "V"
Balas   • Laporkan
skinhead | 14/05/2013 | Laporkan
cengengesannya bs memiliki 2 arti.bs karena tidak ingin dijadikan beban bisa juga karena merasa tidak bersalah
mbahmoe | 14/05/2013 | Laporkan
Didunia ini memang ada manusia bodoh yang jika diberi kabar dan berita akherat, Ia akan menyumbat kedua telinganya kuat-kuat. Mulutnya tdk berkata benar. Hatinya ciut bagaikan ayam pengecut. Anda ari57 salah satunya!


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com