NASIONAL

Enam Pelajar Anak Buah Klewang Ditangkap Polisi

Mereka ditangkap saat jam belajar.

ddd
Selasa, 14 Mei 2013, 11:52 Eko Priliawito
Klewang, panglima geng motor pemerkosa wanita.
Klewang, panglima geng motor pemerkosa wanita. (TV One)
VIVAnews - Pentolan geng motor Exalt to Coitus (XTC), Mardijo alias Klewang tak hanya merekrut residivis dan preman sebagai anggota. Sebagai panglima besar dalam kelompok itu, Klewang juga memerintahkan orang-orang kepercayaannya untuk menjaring pelajar di Kota Pekanbaru, Riau, sebagai anggota.

Fakta ini terungkap saat petugas satuan reserse kriminal Polresta Pekanbaru menangkap 6 anggota geng motor pimpinan Klewang yang masih berstatus pelajar.
 
Enam pelajar ini masing masing berinisial ZR, LE, AY, AL, AP, dan FM. Mereka ditangkap petugas di sekolahnya pada saat jam belajar kemarin siang. Dari catatan polisi, seluruh pelajar ini diduga terlibat dalam sejumlah aksi kekerasan dan pengrusakan terhadap sebuah warnet di Kota Pekanbaru.

"Diperkirakan ada banyak pelajar lagi yang menjadi anggota geng motor pimpinan Klewang," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Adang Ginanjar.

Dari penangkapan ini petugas sebelumnya telah mendatangi sejumlah sekolah untuk mencari pelajar yang terindikasi menjadi anggota geng motor. Tapi target yang dicari polisi tidak ada di sekolah.

Kini polisi terus memburu jaringan komplotan geng motor pimpinan Mardijo alias Klewang alias panglima besar. Hingga kini sudah delapan anggota geng motor XTC yang ditangkap. Polisi juga meminta masyarakat yang mengetahui adanya kelompok geng motor agar segera menghubungi polisi setempat.

"Kami minta masyarakat untuk melapor, bila menjadi korban atau mengetahu keberadaan geng motor ini," kata dia. (umi)


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
radenmas1
15/05/2013
KOPASSUS...., kami butuh bantuanmu........!
Balas   • Laporkan
izzanyeda
14/05/2013
harusnya kaya gitu langsung di penjara seumur hidup ajaa, atau di tembak mati daripada jadi sampah, dan meresahkan masyarakat, indonesia perlu ketenangan dan kedamaian...katanyahineka tunggal ika, tapi mana rasa persatuannya !!!!
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com