VIDEO: Kebiadaban Geng Motor Pimpinan Klewang

Ilustrasi geng motor
Sumber :
  • TV One

VIVAnews – Sekelompok anak muda meraung-raungkan sepeda motornya di jalanan Pekanbaru, Riau. Lewat tengah malam, mereka menyisir jalan-jalan utama dan menebar keresahan di kota itu. Mereka berbuat kriminal dan mengancam warga yang kebetulan melintas di jalanan. Sambil berkonvoi, geng motor ini menebar teror.

Klewang adalah salah satu pimpinan geng motor itu. Namanya amat disegani di kalangan geng motor, sehingga dia disebut sebagai panglima geng motor di Pekanbaru. Sepak terjang Klewang bukan hanya di arena adu balap jalanan. Ia juga terlibat aksi perampokan dan pemerkosaan.

Lihat video geng motor Klewang yang ditakuti seantero Pekanbaru itu .

Kebiadaban Klewang sudah di luar batas. Dengan samurai dan parang di tangannya, Klewang memerkosa seorang gadis di hadapan anak buahnya. Usai melampiaskan nafsunya, Klewang lalu menyerahkan korban yang tak berdaya untuk digilir oleh kawanan geng motornya.

Siapa sesungguhnya Klewang? Dia bernama asli Mardijo dan berasal dari Brebes, Jawa Tengah. Sebelum menjadi raja jalanan di Pekanbaru, pria 57 tahun itu telah lebih dulu beraksi di Bandung, Jawa Barat. Di Pekanbaru, Klewang memimpin geng motor XTC (Exalt to Coitus). Geng motor ini mengendalikan enam geng motor lain, yaitu ARC, JRC, Street Demon, Atiet Abang, PK (Penjahat Kelamin), dan Sinchan (geng motor khusus perempuan).

Dari seluruh anggota geng motor itu, mereka yang loyal kepada Klewang akan diangkat menjadi panglima dan mendapat promosi untuk masuk ke XTC sebagai induk geng motor terbesar di Pekanbaru. Kini polisi memburu ratusan anggota geng motor itu setelah meringkus Klewang pekan lalu. (umi)

Baca juga:

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024
Live World Boxing di tvOne, Minggu, 31 Maret 2024, Jam 09.00 WIB

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

tvOne akan kembali menayangkan Live Wolrd Boxing akhir pekan ini hari Minggu, 31 Maret 2024 pukul 09.00 WIB LIVE dari T-Mobile Arena Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024