Diisukan Dekat dengan Fathanah, Ini Penjelasan Kiki Amalia

Kiki Amalia
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews

VIVAnews - Artis Kiki Amalia geram dengan pemberitaan mengenai dirinya yang dikait-kaitkan dengan tersangka kasus dugaan korupsi dan pencucian uang, Ahmad Fathanah. Kiki yang tengan menjalani proses perceraian dengan mantan kiper timnas Markus Horison itu mengaku tidak mengenal Ahmad Fathanah.

"Saya jujur nggak kenal, saya syok. Saya sebenarnya tidak mau menanggapi gosip ini," ujar Kiki dalam jumpa pers di Restoran Teebox, Jakarta Selatan, Selasa 14 Mei 2013.

Kiki mengaku dirugikan dengan maraknya pemberitaan yang mengaitkan dirinya dengan Ahmad Fathanah. Dia bahkan menantang pihak yang memfitnahnya untuk membuktikan adanya hubungan 'spesial' antara dirinya dengan Fathanah.

"Bisa diperiksa. Saya mau tahu mana buktinya saya pernah ketemu dengan Ahmad Fathanah, baik langsung maupun tidak langsung," tuturnya.

"Untuk pemberitaan yang sudah tersebar luas, saya harapkan harus mengimbangi dengan bantahan saya di sini," Kiki menegaskan.

Nama Kiki Amalia disebut-sebut dekat dengan Ahmad Fathanah. Bahkan isu perceraiannya dengan Markus karena ada pihak ketiga. Tapi Kiki dengan tegas membantah isu tersebut."Saya dengan kuasa hukum saya menutupi penyebab perceraian, tetapi ketika kami menutupi ternyata ada isu ini," katanya.

Airlangga: Kader Golkar Siap Ditempatkan di Legislatif maupun Eksekutif

Selain Kiki, ada beberapa wanita yang disebut-sebut dekat dengan Fathanah. Sebelumnya, ada beberapa perempuan yang diperiksa KPK karena terkait dugaan pencucian uang Fathanah. Mereka adalah model cantik dan seksi Vitalia Shesya, artis Ayu Azhari, dan Tri Kurnia Puspita.

Mereka menerima sejumlah uang barang mewah dari Fathanah yang kemudian disita KPK. Lihat daftarnya

Sementara, laporan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) menemukan ada aliran uang Fathanah ke 20 perempuan.

Demikian ungkap Ketua PPATK, Muhammad Yusuf, saat dihubungi VIVAnews, Selasa 14 Mei 2013. "Lebih dari 20 perempuan. Tapi, saya tidak tahu konteksnya apa. Apakah bisnis atau asmara?" kata Yusuf. (sj)

Menko Polhukam Hadi Tjahjanto konferensi pers terkait situasi Pemilu 2024

Menko Polhukam Sebut 1.900 Mahasiswa Terindikasi Korban Perdagangan Orang di Jerman

Menko Polhukam mengungkap jumlah terbaru mahasiswa Indonesia yang terindikasi menjadi korban tindak pidana perdagangan orang (TPPO) di Jerman yaitu sebanyak 1.900 orang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024