Ahmad Fathanah Bukan Penyebab Kiki dan Markus Bercerai

Kiki Amalia dan Markus Horison
Sumber :
  • Twitter
VIVAnews -
Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia
Proses perceraian artis Kiki Amalia dengan mantan kiper timnas Markus Horison saat ini sedang berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Namun, di tengah proses itu, muncul isu pemberitaan yang menyebut faktor perceraian itu karena Kiki ada hubungan dekat Ahmad Fathanah, tersangka korupsi dan pencucian uang kasus pengaturan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian.
BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023


"Bahwa terkait cerai Kiki dengan Markus bukan karena orang ketiga dari pihak Kiki. Ada pihak ketiga dari Markus yang sudah disampaikan di pengadilan. Jadi bukan karena Fathanah," kata Mohammad Mahdi, pengacara Kiki Amalia saat jumpa pers, Selasa 14 Mei 2013.


Mahdi melanjutkan, antara Kiki dengan Fathanah tidak ada hubungan. Baik secara langsung maupun tidak langsung. Bahkan Kiki tidak pernah menerima uang maupun barang dalam bentuk apapun.


Kiki yang tampak sedih mengaku tidak pernah kenal dengan Ahmad Fathanah, maupun politikus lain yang bukan dari kalangan artis. Kiki berharap dengan klarifikasinya hari ini, bisa menjelaskan semua tuduhan yang dialamatkan kepadanya.


"Keluarga saya langsung kaget dan terpukul, saya sendiri tidak tahu kenapa nama saya muncul dalam kasus ini. Kenal saja tidak, apalagi menerima uang," kata Kiki.


Selain Kiki, ada beberapa wanita yang disebut-sebut dekat dengan Fathanah. Ada beberapa perempuan yang sudah diperiksa KPK karena terkait dugaan pencucian uang Fathanah. Mereka adalah model cantik dan seksi Vitalia Shesya, artis Ayu Azhari, dan Tri Kurnia Puspita.


Mereka menerima sejumlah uang barang mewah dari Fathanah yang kemudian disita KPK. Lihat daftarnya


Sementara, laporan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) menemukan ada aliran uang Fathanah ke 20 perempuan.


Demikian ungkap Ketua PPATK, Muhammad Yusuf, saat dihubungi
VIVAnews
, Selasa 14 Mei 2013. "Lebih dari 20 perempuan. Tapi, saya tidak tahu konteksnya apa. Apakah bisnis atau asmara?" kata Yusuf.  (sj)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya