Pelempar Bom Pos Polisi Itu Bernama Irwan

Pos polisi di Tasikmalaya dilempat bom pipa
Sumber :
VIVAnews
Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental
- Siang ini, Selasa 14 Mei 2013, tim Pusalabfor dan DVI Mabes polri berhasil mengidentifikasi jasad teroris yang tewas di Kota Tasikmalaya malam kemarin. "Tersangka teroris bernama Irwan alias Salaim alias Dias," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri, Brigjen Pol. Boy Rafli Amar, di Mabes Polri.

6 Tips Membuat Hidup Lebih Tenang, Pikiran Lebih Relaks

Jenazah dikirimkan sekitar pukul 21.00 dari kota Tasikmalaya. Setibanya di RS Polri Santika Asih, Bandung, jasad langsung diautopsi dan diidentifikasi tim Puslabfor dan DVI Mabes Polri. Polisi mengambil foto untuk diperlihatkan pada Wiliam Maksum, tersangka teroris yang selamat dalam baku tembak di Cigondewah, Bandung, minggu lalu.

"Wiliam mengenalinya. Ia menyebutkan nama teroris yang tertembak itu adalah Irwan alias Salaim alias Dias. Kami sedang mencari kediaman dan keluarganya," kata Boy Rafli.

Polisi mencari keluarga untuk memastikan identitas dan latar belakang Irwan. "Ini juga agar mempermudah pengembalian jenazah pada pihak keluarga," ujarnya.

Serangan terhadap pos polisi lalu lintas di Jalan Mitra Batik, Tasikmalaya itu berlangsung Senin kemarin, pukul 19.00. Akibatnya, seorang anggota Satlantas Polres Tasikmalaya, Iptu Widartono, mengalami enam luka bacok di bahu, dada, dan kepala.

Widartono dan seorang anggota Polres Tasikmalaya lain masih "beruntung". Bom pipa yang dilemparkan Iwan tidak meledak.

Polisi menyita barang bukti berupa bom pipa, satu pucuk pistol rakitan, dan golok. Saat ini polisi masih mengejar satu tersangka lain yang diduga ikut dalam penyerangan itu. (kd)

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli
Mobil SIM Keliling

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 26 April 2024

Pada hari ini, Jumat 26 April 2024 ada 5 mobil SIM Keliling yang disediakan Polda Metro Jaya untuk warga DKI. Dilansir dari laman Korlantas Polri, untuk warga yang ada di

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024