181 Warga LP Kerobokan Ikuti Coblosan Pilgub Bali

Surat Suara Pilkada Bali
Sumber :
  • ANTARA/Nyoman Budhiana
VIVAnews
Mobil Listrik Ini seperti Replika Alphard Mini, Harga Murah Meriah
- Sebanyak 181 warga binaan di Lapas Kelas II A Kerobokan Denpasar menggunakan hak pilih. Meski masih menjadi warga binaan, mereka tetap antusias menggunakan hak pilihnya.

Menag Ingatkan Umat Islam soal Perjuangan Politik Pemilu 2024 Sudah Selesai

Kalapas Kerobokan, Gusti Ngurah Wiratna, mengatakan bahwa awalnya warga binaannya yang terdaftar DPT sebanyak 286 orang. Namun, karena sudah ada yang bebas dan pindah lapas, jumlah mereka menjadi 181 orang. "Data terakhir saat ini tercatat 181 orang," kata Wiratna, Rabu 15 Mei 2013.
Terpopuler: Hasil Apik Timnas Indonesia U-23, Anthony Ginting Tembus Olimpiade 2024


Pencoblosan di Lapas Kerobokan dimulai sejak pukul 07.00 WITA dan ditutup pukul 13.00 WITA.


Menurut dia, sosialisasi pencoblosan sudah dilakukan oleh petugas KPU sejak dua minggu lalu. "Meski mereka di dalam lapas, tapi hari ini mereka bebas untuk memilih. Kami tidak memberikan arahan. Kami biarkan mereka menyalurkan aspirasinya," kata Wiratna.


Sebanyak 2,9 juta warga Bali memberikan hak suara mereka di 6.371 tempat pemilihan suara pada pemilihan Gubernur Bali periode 2013-2018.


Warga Bali akan memilih pemimpin mereka untuk masa lima tahun ke depan. Mereka adalah pasangan AA Ngurah Puspayoga-Dewa Nyoman Sukrawan dan pasangan Made Mangku Pastika-Ketut Sudikerta. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya