Septi Jenguk Fathanah, Mau Tanya Soal Wanita Idaman Lain

Septi Sanustika, istri Ahmad Fathanah
Sumber :
  • antv
VIVAnews -
Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman
Septi Sanustika, istri tersangka kasus korupsi dan pencucian uang pengurusan kuota impor daging di Kementerian Pertanian, Ahmad Fathanah, hari ini kembali mendatangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia ingin menjenguk suaminya yang mendekam di tahanan KPK.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap

Wanita berjilbab itu datang dengan mengenakan kaos lengan panjang warna abu-abu, dipadu celana panjang. Didampingi tiga rekannya, Septi datang ke KPK untuk menjenguk suaminya yang mendekam di rumah tahanan KPK.
Blak-blakan Soal Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Perhatian Banget


"Mau jenguk Bapak (Fathanah) saja. Bawa baju sama ayam goreng kesukaan Bapak," kata Septi di gedung KPK.


Mantan penyanyi dangdut itu juga akan mengkonfirmasi sejumlah isu tak sedap yang belakangan dikait-kaitkan dengan Ahmad Fathanah.


Salah satunya kabar hubungan dekat suaminya dengan sejumlah wanita di antaranya, mahasiswi Moestopo Maharani Suciono, artis Ayu Azhari, model Vitalia Shesya dan penyanyi dangdut Tri Kurnia. Termasuk penyanyi dangdut Pantura, Dewi Kirana. "Nanti ditanya, mau konfirmasi saja," ucapnya.


Wanita-wanita itu bukan saja dikabarkan punya hubungan dekat, tapi juga banyak menerima sejumlah uang dan barang mewah dari Fathanah. Lihat daftarnya di tautan ini.


Laporan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) menemukan ada aliran uang Fathanah ke 20 perempuan.


"Lebih dari 20 perempuan. Tapi, saya tidak tahu konteksnya apa, apakah bisnis atau asmara?" kata Ketua PPATK, Muhammad Yusuf, saat dihubungi
VIVAnews
, Selasa 14 Mei 2013. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya