KPK Perlihatkan Foto Hilmi Aminuddin Bersama Fathanah

Ketua Dewan Syuro PKS Hilmi Aminuddin
Sumber :
  • ANTARA/Wahyu Putro A
VIVAnews -
KPK Ungkap Masih Ada 6 Menteri dan 3 Wakil Menteri Jokowi Belum Lapor LHKPN
Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera Hilmi Aminuddin menjalani pemeriksaan sekitar empat jam oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi.

Saham Berdividen, Pilihan Terbaik untuk Investor Konservatif

Pendiri PKS itu diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Luthfi Hasan Ishaaq, mantan Presiden PKS.
Generasi Muda Harus Cerdas Finansial Dalam Menabung dan Kelola Keuangan


Pada pemeriksaan keduanya di KPK, Hilmi Aminuddin dikonfirmasi terkait foto-foto yang diperoleh KPK. Salah satu foto yang ditunjukkan penyidik adalah saat Hilmi bersama Ahmad Fathanah di Lembang, Bandung, Jawa Barat.


"Kalau yang di Lembang itu foto rombongan Pak Aksa Mahmud sebelum Idul Adha menjadi tamu saya. Dan saya antar ke badan inseminasi buatan milik pemerintah. Di sana, ternyata di rombongan itu ada Fathanah," kata Hilmi usai menjalani pemeriksaan di KPK, Kamis, 16 Mei 2013.


Selain foto-foto di Lembang itu, Hilmi mengaku banyak ditunjukkan foto oleh penyidik. Namun dari sebagian foto yang ditunjukkan kepadanya, ia mengaku tidak banyak tahu. "Foto-foto yang sebagian besar saya
nggak
kenal," tuturnya.


Namun diakui, dari sekian banyak foto yang ditunjukkan, ada beberapa foto dirinya bersama Ahmad Fathanah. "Sebagian ada Fathanahnya, sebagian tidak. Sebagian saya tidak tahu," ucapnya. (eh)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya