Penampilan 'Garang' Klewang dengan Rambut Panjang

Klewang dan dua anak buahnya saat ditangkap polisi
Sumber :
VIVAnews
Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar
-Martijo alias Klewang panglima besar geng motor Exalt to Coitus (XTC), di Pekanbaru, Riau, memiliki penampilan yang lebih garang dengan rambut panjang yang sudah memutih. Rambut bagian depannya berponi sedangkan bagian belakang panjang sebahu. Dia juga punya tato di bagian bahu hingga lengan kanannya.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok

Kegagahan Klewang tidak hanya terlihat dari penampilan fisiknya saja. Dengan ilmu kebal tidak mempan dibacok dan ditembus peluru yang dimilikinya, lelaki 57 tahun itu kemudian dinobatkan sebagai raja geng motor XTC Pekanbaru.
Bank Muamalat Cetak Laba Rp 14,1 Miliar pada 2023, Aset Tumbuh 9 Persen


Disampaikan Kapolresta Pekanbaru, Komisari Besar Pol. Adang Ginanjar, Jumat, 17 Mei 2013, ilmu kedigjayaan yang dimiliki Klewang kerap dipertontonkan di depan ratusan anggotanya.


"Dia takuti ratusan anggotannya, ini membuat Klewang semakin berkuasa untuk memerintahkan anak buahnya berbuat brutal hingga pemerkosaan," katanya.


Kabar kalau Klewang memiliki ilmu kebal memang sudah tersebar di kalangan anak buahnya. Dan dengan ilmumya itu membuat klewang semakin dihormati anggotanya. Siapa yang loyal akan mendapat kesempatan untuk ikut melakukan perkosaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya