Pengakuan Korban Geng Motor Klewang

Klewang, pimpinan geng motor XTC
Sumber :
VIVAnews
5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes
- Geng motor XTC yang dipimpin Klewang dinilai sangat meresahkan warga Pekanbaru, Riau. Aksi Klewang dan anggotanya memang terkenal brutal dan sadis. Bukan hanya sesama geng motor, masyarakat biasa pun bisa menjadi korban Klewang.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Beberapa orang korban geng motor Klewang mengungkapkan soal perilaku bejat yang kerap dilakukan oleh Klewang dan rekan-rekannya. Salah satunya adalah Joni Parulian. Warga Jalan Sigunggung, Arengka II, Payung Sekaki, Pekanbaru, ini menjadi korban pembacokan geng motor XTC.
Golkar: Kabinet Tidak Boleh Dibatasi karena Prerogatif Presiden


"Saya mengalami luka di dengkul sepanjang 15 sentimeter. Termasuk juga luka di pergelangan tangan," kata Joni, Jumat, 17 Mei 2013.


Tak hanya itu, pria berusia 20 tahun ini terpaksa mendapat empat jahitan di bagian kepala akibat sabetan senjata tajam anak buah Klewang. "Malah, kuping saya hampir putus, akibat sabetan pedang," katanya.


Akibat luka-luka serius yang dialaminya, Joni terpaksa dirawat di RS Santa Maria satu bulan.


Teman Joni, Roberto, juga mendapat perlakuan sadis. Jempol pria berusia 23 tahun ini hampir putus. Menurut Roberto, kejadian tersebut mereka alami pada 24 Januari 2013. Kira-kira pukul 24.00 WIB, Roberto menunggu seorang teman yang hendak pulang ke rumah di Jalan Arengka.


"Saat itu lah, tiba-tiba datang pelaku sekitar 50 sepeda motor roda dua langsung menyerang kami," katanya.


Akibat serangan itu, kendaraan roda dua Supra warna hitam milik korban dirusak. Sementara itu, korban roboh bersimbah darah hingga koma. "Jempol kanan saya hampir putus. Mereka kabur," katanya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya