NASIONAL

Fathanah Main Perempuan Saat Istri Hamil

"Mungkin ini adalah hukuman dari Allah untuknya."
Minggu, 19 Mei 2013
Oleh : Dwifantya AquinaZahrul Darmawan (Depok)
Septi Sanusti, istri sah Ahmad Fathanah, mengaku geram diselingkuhi saat tengah mengandung anak Fathanah.

VIVAnews - Septi Sanustika, istri sah Ahmad Fathanah, mengaku geram atas kelakuan suaminya, Ahmad Fathanah. Orang dekat mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq dan tersangka kasus korupsi kuota impor daging sapi ini terungkap terlibat berhubungan intim dengan sejumlah wanita. Bukan cuma-cuma, Fathanah mengguyur mereka dengan uang ratusan juta rupiah.

Septi sakit hati karena suaminya main gila justru saat dia tengah mengandung anak Fathanah.

"Bapak ternyata melakukan semua itu di saat saya sedang hamil. Bukankah itu dosa besar? Dan mungkin ini adalah hukuman dari Allah untuknya," kata Septi saat ditemui di kediamannya di Depok, Jawa Barat, Minggu 19 Mei 2013.

Meski mengaku telah mencoba ikhlas, Septi tak menampik jika emosinya belakangan ini kerap labil. Fakta tentang hubungan Fathanah dengan sejumlah wanita yang terungkap dalam persidangan di Pengadilan Tipikor Jumat lalu membuatnya semakin terpuruk.

"Saya yakin, ke depannya Bapak akan bertaubat, dan ini adalah petualangan kelam terakhirnya. Meski sulit menerima kenyataan pahit ini tapi dia tetap ayah dari anak saya," tuturnya, dengan nada sedih.

Sebelum ditangkap KPK pada 29 Januari lalu, Ahmad Fathanah mengaku sempat mengambil uang Rp20 juta dari jumlah Rp1 miliar yang diterimanya dari PT Indoguna Utama.

"Uang Rp10 juta itu saya kasih Maharany dan Rp10 juta lagi saya ambil untuk... yaah, hitung-hitung uang bensin," ujar Fathanah di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Jumat kemarin.

Fathanah mengaku memberikan uang Rp10 juta kepada Maharany untuk menemaninya tidur di Hotel Le Meridien Jakarta. "Dia (Maharani) mengatakan perlu ini perlu itu. Sudah, saya bilang ambil saja Rp10 juta. Untuk menemani saya malam itu," dia mengaku.

Dalam kesaksiannya di pengadilan, hal itu juga diakui Maharany. "Itu untuk menemani Pak Ahmad," ujarnya. (kd)

 

TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found