Pesta Miras dan Seks, 8 Remaja Dicokok di Kamar Kos

Remaja pesta miras dan seks
Sumber :
VIVAnews - Delapan remaja yang tengah berpesta minuman keras dicokok petugas Polsek Tarogong Garut, Jawa Barat, di sebuah kamar kos di Kampung Cihonje, Kelurahan Pataruman, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut, Selasa dini hari, 21 Mei 2013. Mereka sebelumnya juga nyaris digerebek warga setempat.
4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Menurut Kapolsek Tarogong, Komisaris Polisi Tinni Supartini Wijaya, delapan remaja tersebut terdiri dari enam laki-laki dan dua perempuan. Bahkan, salah satunya masih duduk dibangku kelas tiga sebuah SMP Negeri di Kecamatan Tarogong Kidul.
Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

"Mereka sempat dikepung warga setempat, beruntung anggota kami segera tiba dilokasi dan mengamankan delapan remaja tersebut, " ujar Tinni.
5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa

Selain melakukan pesta minuman keras, para remaja itu diduga juga akan melakukan pesta seks. Selain ditemukan barang bukti berupa 10 botol minuman keras, petugas juga mengamankan satu dus kondom.

"Rencananya, setelah minum-minuman keras, mereka diduga akan melakukan pesta seks," ungkap Tinni.

Kini delapan remaja tersebut diamankan di Mapolsek Tarogong. "Jika ada pelanggaran hukum maka akan kami tindak tegas," kata dia.

Tinni mengatakan sekitar 150 orang warga Kampung Cihonje yang semula berkerumun di lokasi kejadian, sudah membubarkan diri. Semula, warga berencana akan mengarak para remaja tersebut.

"Keamanan sudah terkendali, warga sudah kembali ke rumahnya masing-masing," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya