NASIONAL

Pelajar Darin Dipanggil KPK, Ibunda: Jangan Gampang Percaya Isu

Darin Mumtazah merupakan pelajar yang dipanggil KPK karena Lutfhi.

ddd
Rabu, 22 Mei 2013, 06:13 Mohammad Adam, Siti Ruqoyah
Corruption Eradication Commission (KPK)
Corruption Eradication Commission (KPK) (VIVAnews/Tri Saputro)
VIVAnews - Komisi Pemberantasan Korupsi menyebut nama baru untuk saksi  kasus dugaan suap impor daging dan pencucian uang, dengan tersangka Luthfi Hasan Ishaaq. Darin Mumtazah, gadis belia yang masih duduk dibangku kelas 3 SMK sudah dua kali dipanggil, namun mangkir. Siapakah sosok Darin?

Ibunda Darin yang biasa disapa Ummi, saat ditemui di rumahnya di kawasan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Selasa 21 Mei 2013 malam, membantah isu tentang anaknya memiliki hubungan dengan mantan Presiden PKS itu.

"Saya tidak tahu soal istri siri. Saya juga tidak kenal sama Pak Luthfi. Kalau berita bicara seperti itu, jangan gampang percaya," ujarnya.

Dia bahkan menegaskan bahwa Luthfi Hassan tidak pernah mendatangi rumahnya.

Rumah yang ditempati Darin dan keluarganya saat ini terlihat kosong. Lampu depan rumahnya juga tidak dihidupkan, pintunya terkunci rapat.

Tujuan Ummi datang ke rumah kontrakan ini hanya untuk memberi makan hewan peliharaannya. "Mau kasih makan kucing, sudah pada kelaparan. Di sini ada orang yang tinggal, enggak pernah sepi, cuma hari ini sedang pergi," katanya. (umi)




© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
smenday
22/05/2013
Daasaaaarrr...yg libidonya tinggi
Balas   • Laporkan
kitul
22/05/2013
ini yang kategori pustun ato jawa syarkia ya????
Balas   • Laporkan
rizal.aprianzah
22/05/2013
Akui aja Bu Ummi kalau anak ente disuruh kawin supaya kagak miskin...ente capek kan jadi orang miskin...dan mau cepet kayak
Balas   • Laporkan
skinhead
22/05/2013
jadinya membongkar kasus dugaan korupsinya apa dugaan skandal???makin gak jelas
Balas   • Laporkan
pendekar.blank.108 | 22/05/2013 | Laporkan
PKS lovers mulai kehabisan kata2 kalo komen....hgahahaha
xahist | 22/05/2013 | Laporkan
ya bongkar korupsi lah. kok kamu o on banget sih. klo ada ceweknya kan beritanya makin seru.
profit.izzudin
22/05/2013
Hipotesis menjadi Hukum ? kapan majunya bangsa ini??
Balas   • Laporkan
pendekar.blank.108 | 22/05/2013 | Laporkan
PKS lovers mulai kehabisan kata2 kalo komen....hgahahaha Hipotezis apaaan dodol...tanya aja ama tetangganya....
raffa_revolusi
22/05/2013
PKS=partai komersial segs potong burungmu bila besar napsongmu bung!!
Balas   • Laporkan
raffa_revolusi | 22/05/2013 | Laporkan
haloo lutfi
piscok | 22/05/2013 | Laporkan
Halo calon PKS Lovers,salam utk mu ....
bahasyir
22/05/2013
pustun?
Balas   • Laporkan
anakbaik | 22/05/2013 | Laporkan
Hahahaha, baru ngarti gw maksudnya 'pustun' itu, makasih infonya xahist.. Banyak tuh ya di puncak, kampung arab.
xahist | 22/05/2013 | Laporkan
Perempuan Untuk Senang2 Tidak Untuk Nikah Singkatnya PSK eh WTS tapi undah langganan. jadinya sedikit halal
mardikenj
22/05/2013
kategori cewek alim
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com