Hasil Ujian Nasional SMA dan SMK Diumumkan Besok

Ujian Nasional 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhammad Nuh, menuturkan hasil ujian Nasional SMA dan SMK 2012/2013 akan diumumkan besok, Jumat 24 Mei 2013. Untuk teknis penyampaian pengumuman, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menyerahkan kepada sekolah masing-masing
Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

"Hari ini kita sudah bisa merampungkan penilaian hasil Ujian Nasional dan besok bisa diumunkan di daerah-daerah. Kami berikan kewenangan penuh pada sekolah mengenai teknis pengumumannya," ujar M Nuh saat jumpa pers di Kantor Kemdikbud, Kamis, 23 Mei 2013.
Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?

Menurut M Nuh, pada tahun ini ada 8.250 siswa tidak lulus ujian nasional atau sebanyak 0,52 persen dari jumlah keseluruhan siswa. "Untuk tahun ini total peserta ujian nasional adalah 1.581.286 siswa sedangkan yang tidak lulus ujian sebanyak 8.250 siswa," ujar M Nuh.
Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 

Selain itu, M Nuh menuturkan, pada tahun ini ada kenaikan jumlah siswa yang tidak lulus sebanyak  0,02 persen dibanding tahun lalu. Kata dia, pada ujian nasional tahun lalu persentase kelulusannya adalah 99,72 persen sedangkan pada tahun ini persentase kelulusan sebanyak 99,70 persen. (ren)
Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto. Muhammad AR/VIVA

Ketua DPRD Kota Bogor Dorong Pemerintah Beri THR Lebaran bagi Warga Terdampak Bencana

Ketua DPRD Kota Bogor mendorong agar pemerintah setempat memberi bantuan semacam "THR Lebaran" bagi 1.134 warga terdampak bencana tiga bulan terakhir ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024