Bupati Purbalingga Optimis Menang di Pilgub Jateng

Penetapan nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah
Sumber :
VIVAnews
Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?
  - Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah pasangan nomor urut tiga Heru Sujatmoko pagi ini sekitar pukul 08.20 WIB, memberikan hak pilihnya di TPS 10 Kelurahan Purbalingga Lor, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

Heru sujatmoko yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Purbalingga, didampingi sang istri Sudarni Heru Sujatmoko dan anak-anaknya berjalan kaki dari rumah dinas Bupati Purbalingga menuju TPS, yang berjarak sekitar 500 meter dari rumah dinas.
Xiaomi Redmi Pad Pro Dirilis Global, Intip Spesifikasi dan Harganya


Heru Sujatmoko berharap agar pemilihan gubernur Jawa Tengah dapat berlangsung dengan aman. Selain itu, Heru menyatakan optimis masyarakat Jawa Tengah akan memberikan amanah kepada pasangan nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Heru Sujatmoko sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah periode 2013–2018.


Usai memberikan hak pilihnya di Purbalingga, rencananya Heru akan bergabung dengan tim pemenangan Ganjar-Heru di Panti Marhaen Semarang, Jawa Tengah bergabung dengan calon gubernur Ganjar Pranowo untuk memantau perhitungan cepat.


Sebanyak 27.385.985 warga Jawa Tengah akan memberikan suaranya dalam Pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2013. Ketua KPU Jawa Tengah, Fajar Subhi AKA mengatakan pemungutan suara dimulai pukul 07.00 hingga 13.00 WIB di masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang sudah disiapkan. "Jumlah TPS ada 61.951. Pencoblosan dimulai pukul 07.00 sampai 13.00," kata Fajar.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya