Menteri Linda Imbau Perempuan Tak Terlena Laki-laki Model Fathanah

Ahmad Fathanah di PN Tipikor
Sumber :
  • ANTARA/Wahyu Putro

VIVAnews - Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Linda Amalia Sari Gumelar, Senin 27 Mei 2013 mengimbau kaum perempuan tidak terlena  pemberian uang dari orang yang baru dikenal. Apalagi, uang itu tidak tahu dari mana sumbernya.

Hal ini diungkapkan Linda menyikapi banyaknya perempuan yang terkait dengan kasus pencucian uang para tersangka korupsi, khususnya yang menyangkut tersangka suap pengaturan kuota impor daging sapi, Ahmad Fathanah.

"Untuk perempuan, uang bukanlah yang utama. Perempuan harus bisa mandiri, berpikir dan berhati-hati. Itu yang harus dilakukan perempuan saat ini," ujar Linda.

Transaksi rekening Ahmad Fathanah beredar baru-baru ini. Di luar istrinya, Septi Sanustika, uang Ahmad Fathanah berhamburan ke beberapa wanita cantik.

Nama-nama yang ramai diberitakan seperti, Mahasiswi Universitas Moestopo (Beragama) Maharani Suciono, model seksi Vitalia Shesya, pedangdut Tri Kurnia Puspita dan artis Ayu Azhari, serta Dewi Kirana, telah merasakan 'kedermawanan' Ahmad Fathanah.

Dari data itu, Fathanah diduga mengirim dana jutaan hingga miliaran rupiah ke 45 perempuan. [Lihat nama-nama perempuan penerima dana Fathanah ]

Linda menegaskan kasus yang melibatkan banyak wanita dalam kasus suap dan pencucian uang Ahmad Fathanah, harus diungkap. Para perempuan yang disebut juga memberikan keterangannya agar kasus itu bisa terungkap.

Is It Eating Ramen Good for Your Health Body?

"Proses hukum harus diutamakan. Itu yang harus dilakukan perempuan saat ini," tegasnya. (umi)

Striker AC Milan, Rafael Leao

Penyerang AC Milan Rafael Leao Bisa Dapat Ballon d'Or

Penyerang AC Milan, Rafael Leao dinilai masih bisa meningkatkan level permainannya. Asalkan dia percaya terhadap diri sendiri, dan terus bekerja keras.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024