Menang Hitung Cepat, Hari Ini Ganjar Datangi Cagub Lain

Ganjar Pranowo (PDIP)
Sumber :
  • Antara/ Ismar Patrizki
VIVAnews
Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool
- Calon gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, yang menang dalam hitung cepat versi lembaga survei dalam Pilkada Jawa Tengah, mendatangi calon nomor urut 1, Hadi Prabowo di posko HP-Don siang ini, Senin, 27 Mei 2013.

PDIP Terbuka untuk Siapa Saja yang Mau Maju Pilkada Jakarta 2024

"Ya Selamat buat Pak Ganjar," kata HP sambil menyambut tangan Ganjar di poskonya, Jalan Gajahmada Semarang, Jawa Tengah.
Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses


Hadi Prabowo menambahkan,  dirinya mengapresiasi kedatangan Ganjar yang terhitung cepat karena baru tadi malam dia tiba di Semarang.


"Saya memberikan apresiasi kepada Pak Ganjar. Waktu relatif cepat dia mendatangi calon lain, itu suatu hal yang positif," ungkat Hadi.


Sementara itu Ganjar mengatakan, kedatangannya hanya untuk bersilaturahmi.


"Saya harus datang ke senior karena paling muda. Silaturahmi diurutkan dari nomor urut 1. Ijinkan saya jika berkenan saya kunjungi terkait preview Jateng," kata Ganjar kepada Hadi Prabowo.


Rencananya siang ini Ganjar juga akan mengunjungi cagub nomor urut 2 yang merupakan calon imcumbent gubernur Jateng, Bibit Waluyo. Namun rencana itu tertunda karena Bibit saat ini masih mengikuti acara keluarga.


"Tadi saya hubungi, kapan saya bisa rawuh. Tapi ternyata beliau sedang acara keluarga, jadi mungkin besok," kata Ganjar.


Dalam keterangan tertulisnya, Gajar menyapaikan terima kasih kepada semua pihak, termasuk masyarakat Jateng yang telah memilihnya pada Pilgub tahun ini.


Ucapan itu juga ditujukan kepada seluruh jajaran struktural PDI-Perjuangan, relawan, rekan-rekan media. Khususnya yang telah memberikan dukungan dan kerja keras serta cerdas, baik di keramaian maupun kesunyian.


"Atas perjuangan Saudara bersama segenap rakyat Jateng-lah, pada hari ini tanggal 26 Mei 2013, berdasarkan perhitungan cepat lembaga survei, kami meraih kemenangan yang luar biasa dan ini merupakan titik awal membuka pintu gerbang perubahan," katanya.


Ganjar pun mengajak seluruh masyarakat Jawa Tengah untuk ikut serta mengawal pembangunan Jateng yang berdikari dengan semangat gotong royong melakukan perubahan ke arah yang lebih baik. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya