Dua Ibu Muda Berhasil Tangkap Penjambret Tas

Polda Gelar Barang Bukti Perampokan Toko Emas
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAnews
Innalillahi, King Nassar Berduka Ayahanda Meninggal Dunia
- Sri Sulistiani dan Kiki Susanti berhasil menangkap Bayu Andika dan Radit Alisan yang menjambret tas mereka di Jalan Purwo, Kecamatan Medan Timur, Medan pada Selasa, 28 Mei 2013. Kini, kedua penjambret tersebut sudah diamankan di Mapolsek Medan Timur.

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

Kiki menceritakan, dia bersama rekannya, Sri, berencana belanja menuju kawasan Aksara, Medan. Kedua ibu rumah tangga ini berangkat dari rumahnya di kawasan Marelan Selasa siang, dengan mengendarai sepeda motor. Namun, ketika melintas di Jalan Purwo, saat itulah kedua penjambret beraksi.
Pelaku Ditangkap, Begini Modus Sopir Taksi Online Todong Penumpang Rp 100 Juta


"Mereka berdua naik motor dan merapat dari arah sebelah kiri. Kemudian langsung menarik tasku," ujar Kiki. Dia juga mengaku sempat saling tarik menarik tas dengan pelaku.


Setelah berhasil merampas tas bawaan Kiki, penjambret itu langsung tancap gas meninggalkan kedua ibu muda itu. Namun, karena mengendarai sepeda motor, kedua ibu ini mencoba untuk mengejar pelaku.


Saat mereka berhasil mendekatkan jarak dengan pelaku, kedua ibu ini berhasil menendang sepeda motor yang dikendarai pelaku hingga terjatuh. Namun, pelaku lebih siap, mereka berhasil bangkit dan kembali meninggalkan Kiki dan Sri yang juga ikut terjatuh.


"Sempat kami kejar, kami juga sama-sama jatuh saat berhasil menendang motor mereka. Tapi mereka cepat bangun dan lari. Kami pun berteriak jambret dan mengejar mereka lagi," ucap Sri.


Aksi kejar-kejaran pun kembali terjadi. Kedua pelaku akhirnya berhasil ditangkap saat terjatuh lantaran menabrak orang. Massa yang berada di lokasi pun langsung memukul kedua pelaku hingga babak belur. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya