FOTO: Tim SAR Buka Jalur Pendakian Baru Cari Ketua DPRD

Rombongan Napak Tilas Hilang di Bukit Barisan
Sumber :
  • ANTARA/Iggoy el Fitra

VIVAnews – Tim SAR gabungan kota Padang dan Solok, Sumatera Barat, kembali melanjutkan upaya pencarian rombongan Ketua DPRD Kabupaten Solok yang hilang di hutan Pegunungan Bukit Barisan antara Solok dan Padang, Rabu 29 Mei 2013.

Lihat upaya penyelamatan terhadap 21 anggota rombongan Ketua DPRD Syafri Datuak Siri Marajo yang belum ditemukan .

Tim penyelamat akan membuka dua jalur pendakian baru hari ini. Pencarian sempat dihentikan semalam karena situasi gelap menyulitkan pergerakan tim SAR.

Rombongan yang dipimpin Ketua DPRD Solok hilang dalam acara napak tilas. Rombongan yang berangkat dari Solok pukul 10.00 WIB Sabtu pagi, 25 Mei 2013, seharusnya tiba di Pasar Lalang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Minggu sore 26 Mei 2013. Namun mereka tak juga tiba sehingga Senin pagi dinyatakan hilang.

Selasa siang kemarin tim SAR berhasil menemukan 19 orang dari total rombongan yang berjumlah 40. Sementara 21 orang sisanya sampai saat ini belum juga ditemukan.

Ada Apa di Kota Isfahan Iran yang Baru Saja Diserang Israel?

Berdasarkan komunikasi via pesan singkat seluler dengan peserta rombongan, mereka dalam kondisi fisik payah karena kehabisan logistik. Enam orang di antara rombongan yang hilang itu pun sudah tidak bisa berjalan lagi.

PO Bus Borlindo

Sopir Bus yang Ajak Makan 30 Penumpang di Rumah Mertuanya saat Lebaran dapat Rp100 Juta

Sopir bus bernama Satir Tajuddin sempat viral karena mengajak seluruh penumpang makan di rumah mertuanya saat hari lebaran. Kini, Satir dikabarkan mendapat banyak donasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024