Polisi: Surat Perintah Ritual Seks Bebas di Bandung Palsu

Rumah Gurita Hitam di Bandung
Sumber :
  • kabar pagi-tvOne

VIVAnews – Polrestabes Bandung, Jumat 31 Mei 2013, terus menelusuri keberadaan sekte seks bebas di kota Bandung, Jawa Barat. Setelah memeriksa salah seorang pengikut sekte itu, Gilang, polisi juga menyelidiki surat perintah ritual seks bebas yang disebut-sebut diedarkan oleh kantor Perpustakaan dan Arsip Kota Bandung.

Hasilnya, surat perintah seks bebas tersebut tidak betul dikeluarkan oleh instansi pemerintah tersebut. “Dari bukti yang ada, sudah pasti surat itu dipalsukan karena kop surat dan logonya berbeda dengan kop surat asli yang dikeluarkan resmi oleh instansi di lingkungan Pemerintah Kota Bandung,” kata Kepala Polrestabes Bandung, Komisaris Besar Polisi Abdul Rahman Baso.

Menurutnya, polisi terus mendalami isu sekte sesat yang meresahkan masyarakat ini. “Kami harus hati-hati dalam menangani kasus ini. Jangan sampai membuat suasana tidak kondusi,” kata Baso.

Sejauh ini, polisi telah memeriksa dua orang saksi, yaitu Kepala Perpustakaan Daerah Kota Bandung Muhammad Anwar selaku saksi pelapor dan Gilang selaku anggota sekte. Keduanya diperiksa intensif sepanjang Kamis kemarin, 30 Mei 2013.

Kapolres menyatakan, berdasarkan keterangan Gilang kepada penyidik, ritual seks bebas di sekte tersebut dipimpin oleh seorang pendeta. “Saksi mengatakan ada kegiatan tukar-menukar pasangan di salah satu kawasan di Jawa Barat setiap minggunya. Ini akan kami kroscek dan buktikan benar atau tidak,” ujar Baso.

Saksi Gilang juga mengatakan, ia dan ibunya telah sembilan tahun bergabung dengan sekte seks bebas. “Ritualnya misalnya satu perempuan melayani sembilan lelaki. Jadi mama saya ada di satu ruangan, lantas lelakinya antre satu-satu masuk ke dalam ruangan,” kata Gilang.

Siapa pria yang bisa menghamili ibunya dan anggota perempuan lainnya di sekte itu, ujar Gilang, maka akan mendapatkan piagam ritual. Para jemaat juga memiliki cincin pentagram dalam ritual seks itu.

Baca juga:

Tarif Listrik April-Juni 2024 Diputuskan Tidak Naik
Drama Korea The Matchmakers

Membintangi Drakor Populer The Matchmakers, Inilah Profil dan Fakta Tentang Jung Shin Hye!

Berperan sebagai Maeng Ha Na di drakor The Matchmakers, Jung Shin Hye menjadi salah aktris yang berhasil menarik perhatian penggemar drama Korea.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024