Luthfi Pernah Ajak Darin ke Malaysia untuk Bulan Madu?

Mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq
Sumber :
  • ANTARA

VIVAnews - Kabar kedekatan mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq dengan seorang wanita muda berusia 19 tahun, Darin Mumtazah perlahan mulai terkuak.

19 Pati TNI Naik Pangkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya

Darin selama ini dikenal sebagai seorang pelajar yang diduga terlibat kasus suap dan pencucian uang impor daging dengan tersangka Luthfi Hasan Ishaaq.

Keduanya diketahui pernah pergi bersama ke Malaysia dalam satu pesawat. Menurut data perlintasan di Bandara Soekarno-Hatta yang diterima VIVAnews, keduanya pernah pergi bersama pada 25 Desember 2012 dengan nomor penerbangan MH712.

Kemudian, keduanya kembali ke Jakarta pada 27 Desember 2012, juga satu dalam pesawat dengan nomor penerbangan MH723.

Saat dikonfirmasi mengenai data perlintasan itu, seorang sumber yang mengetahui informasi tersebut membenarkan. Keduanya berangkat bersama pada 25 Desember 2012 dan kembali ke Jakarta bersamaan pada 27 Desember 2012.

Belum dapat diketahui maksud dan tujuan Luthfi mengajak siswi sekolah menengah kejuruan itu ke Malaysia di pengujung akhir 2012. Namun, santer dikabarkan, Luthfi mengajak Darin bulan madu ke Malaysia.

Pengacara Luthfi, Zainuddin Paru, mengaku belum sempat menanyakan soal kedekatan Luhfti dengan Darin Mumtazah. Begitu juga mengenai informasi yang menyebut keduanya pernah pergi bersama ke Malaysia.

"Kami belum sempat tanya ke beliau. Kami rasa itu sudah di luar substansi hukum, kami konsentrasi pada proses hukum saja," ujar Zainuddin saat dikonfirmasi VIVAnews, Jumat 31 Mei 2013.

Keberadaan Darin hingga kini masih misterius. Bahkan, penyidik KPK sempat menjemput paksa Darin Mumtazah di rumahnya untuk bersaksi di persidangan. Namun, saat disambangi, Darin tidak ada di rumah.

Usai Ditangkap Polisi, TikToker Galih Loss Minta Maaf, Janji Tak Buat Konten Serupa

Meski demikian, KPK tetap akan menghadirkan Darin Mumtazah sebagai saksi di persidangan Luthfi Hasan Ishaaq. (art)

VIVA Militer: Rudal Balistik Jarak Menengah (MRBM) Kheibar Shekan militer Iran

Punya Kekuatan Perang Nabi Muhammad, Ini Rudal Iran yang Bikin Israel Ciut

Rudal ini ditembakkan Iran saat menyerang Isral pekan lalu.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024