NASIONAL

Soal Anak Perempuan Dhani, Ini Tanggapan Maia Estianty

Seakan tak peduli lagi dengan apa yang dilakukan Dhani.
Selasa, 11 Juni 2013
Oleh : Wuri Handayani, Rizky Sekar Afrisia
Maia Estianty dan Ahmad Dhani.
VIVAlife - Isu santer soal Mulan Jameela yang disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty memang sudah terdengar sejak 2005 lalu. Sejak itu pula Mulan dicecar media untuk menanggapi. Tak ada klarifikasi, sampai belakangan Dhani disebut-sebut telah menikahi secara siri dan keduanya dikaruniai anak perempuan bernama Safea.

Ditanya soal itu, Maia sebagai mantan istri Dhani tak memberi komentar apapun. "Kalau itu no comment," jawabnya singkat, saat ditemui di Alegro F-KTV, Epicentrum. Ia seakan tak peduli lagi dengan apa yang dilakukan mantan suaminya, apakah Dhani telah menikah atau memiliki anak dari wanita lain.

Maia lebih banyak berkomentar soal status cerai yang akhirnya resmi. Ibu tiga anak itu juga mensyukuri keputusan Mahkamah Agung (MA) untuk membebaskan memilih perwalian pada Al, El, dan Dul langsung. 

Yang penting baginya, statusnya jelas dan anak-anak bisa memilih kapan saat bersama Dhani atau dirinya. Bahkan, Maia mengaku siap mencari jodoh setelah resmi menjanda. 

Dhani sendiri sudah mulai terbuka soal anak perempuannya yang bernama Safea. Ia pernah membawa Safea saat menjadi juri X Factor, dan mengakuinya sebagai anak. Tak lama setelah itu, muncul pula foto Dhani bersama Mulan memangku Safea, di cover sebuah tabloid hiburan. Bos Republik Cinta Management itu juga pernah memakai foto Safea sebagai avatar akun twitter pribadinya.

Tak hanya itu, Safea dan Mulan pun hadir dalam acara ulang tahun Dhani yang diselenggarakan di rumahnya, di kawasan Pondok Indah beberapa waktu lalu. "Selamat ulang tahun Ayah," demikian ucap Safea pada Dhani, waktu itu. (eh)

TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found