NASIONAL

tvOne Gelar "Pesta Rakyat" di Yogyakarta

Dimulai dengan acara bersepeda santai One Fun Bike pada 16 Juni.

ddd
Rabu, 12 Juni 2013, 16:27 Hadi Suprapto, Daru Waskita (Yogyakarta)
CEO tvOne Ardiansyah Bakrie dalam konferensi pers Pesta Rakyat di Yogyakarta, Rabu 12 Juni 2013.
CEO tvOne Ardiansyah Bakrie dalam konferensi pers Pesta Rakyat di Yogyakarta, Rabu 12 Juni 2013. (VIVAnews/Daru Waskita)
VIVAnews - Memeriahkan ulang tahun yang kelima, tvOne menggelar "Pesta Rakyat" di Yogyakarta, 15-16 Juni 2013. Pesta rakyat ini mengambil tema "Jogjakarta Adem Tentrem".

Pesta Rakyat dimulai dengan One Fun Bike pada 16 Juni dengan targer 17 ribu peserta. Sepeda santai ini mengambil rute Tugu Yogyakarta melewati berbagai jalur utama dan berakhir di Alun-Alun Selatan Keraton.

"Door prize yang disiapkan grand prize satu Mitsubishi Mirage dan puluhan hadiah hiburan yang menarik, seperti sepeda motor matik, sepeda gunung, dan barang elektronik," kata CEO tvOne Ardiansyah Bakrie di Yogyakarta, Rabu 12 Juni 2013

Selain One Fun Bike juga ada acara pameran dan bazar yang menampilkan karya unik dari berbagai komunitas. "Pesta Rakyat juga digelar aneka lomba dan aksi sosial," ujarnya.

Tak lupa atraksi dan hiburan juga akan digelar seperti kirab andong, sepeda onthel, sepeda lampu hias, dan tak lupa acara dagelan yang diisi pelawak kondang Marwoto Kawer dan Yatti Pesek.

"Pesta Rakyat ini sebagai wujud terimakasih tvOne kepada masyarakat Yogyakarta sebagai penonton setia tvOne," ujarnya. (ren)


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com