Visum, Korban Mucikari Cilik Sudah Tak Perawan

ABG kepergok jadi mucikari
Sumber :
  • VIVAnews/Martudji

VIVAnews - Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya menyatakan telah memeriksa 10 anak baru gede yang terlibat dalam paraktik prostitusi. Namun kepolisian masih terus mendalami aksi germo anak SMP ini.

Kepala Sub Unit Pidana Umum Polrestabes Surabaya Iptu Teguh Setiawan, Jumat 14 Juni 2013, mengatakan polisi juga telah memvisum kesepuluh anak ini. "Data dari Bidang Kedokteran dan Kesehatan menyatakan mereka sudah tidak perawan semua," kata Teguh.

Usai divisum, mereka kembali dimintai keterangan. Polisi masih terus mengembangkan kasus ini guna melengkapi keterangan dari hasil pemeriksaan sebelumnya.

Polisi telah menetapkan empat dari sepuluh anak ini dikenakan wajib lapor. Dua dari empat ini diduga mucikari. Mereka mengajak para korban terjun ke prostitusi.

Syahrul Yasin Limpo ke Eks Ajudannya: Panji Lihat Sini, Saya Bapakmu

Polisi juga telah menetapkan dua tersangka, dan delapan lainnya sebagai korban. (adi)

Pers rilis ungkap kasus pembunuhan ibu dan anak yang terjadi di Jalan Macan Lindungan, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan IB I Palembang.

Terungkap, Motif Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Palembang

Polisi berhasil meringkus pelaku pembunuhan terhadap Wasila (40) dan anak perempuannya Farah (16), yang terjadi di Jalan Macan Lindungan, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024