Fun Bike tvOne di Yogya Pagi Ini Berlangsung Meriah

ARB Lepas Goweser Fun Bike tvOne
Sumber :
  • VIVAnews/Dian Widiyanarko
VIVAnews - Dalam rangkat merayakan Hari Ulang Tahun ke-5 tvOne dan Kota Yogyakarta, tvOne menggelar acara sepeda gembira (fun bike). Dalam acara yang bertajuk ONE Fun Bike itu, tokoh nasional yang juga calon presiden Partai Golkar, Aburizal Bakrie ikut hadir sebagai peserta sekaligus melepas para goweser.
Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

ARB, sapaan Aburizal hadir di garis start di kawasan Tugu, Minggu 16 Juni 2013, sekitar pukul 05.30 WIB, bersama ribuan goweser Jogja. Tampak hadir pula Wakil Gubernur DIY Sri Paduka Pakualam IX, dan jajaran muspida DIY. Hadir pula CEO tvOne Ardiansyah Bakrie, istrinya yang juga Ketua Umum Atap Rumah Bangsa Ramadhania Bakrie, dan pejabat tvOne lainnya.
Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

Dalam sambutannya, ARB mengaku senang mengikuti fun bike dan gembira melihat antusiasme warga Yogya yang berbondong-bondong mengikuti acara. "Saya ikut ke sini sebagai peserta. Nanti, ikut gowes bersama sampai Alkid (alun-alun kidul)," ujar ARB, di hadapan ribuan goweser.
Indonesia All Star Diisi Pemain Terbaik Guna Hadapi Red Sparks

Sementara itu, CEO tvOne Ardiansyah Bakrie mengatakan bahwa fun bike ini merupakan acara puncak Pesta Rakyat tvOne di Yogyakarta. Putra bungsu ARB ini menuturkan, Pesta Rakyat tvOne dimaksudkan untuk lebih dekat dengan masyarakat.

"Kita ingin lebih dekat lagi dengan sumber berita kita, yaitu masyarakat," ujarnya.

Ardi mengaku, senang sekali dengan antusiasme warga Jogja yang mengikuti fun bike dan acara Pesta Rakyat tvOne lainnya. Dia berjanji, dalam usianya yang kelima tvOne akan menjadi lebih baik lagi ke depan, dalam menyajikan siaran untuk masyarakat.

Dalam acara itu, ARB melepas para goweser dengan melambaikan bendera start. Para peserta juga antusias bersalaman dan menyapa ARB.

Selanjutnya, ARB dan rombongan menaiki sepedanya dan gowes menuju alun-alun kidul. Di belakangnya mengikuti ribuan goweser yang memadati jalanan dengan sepeda-sepedanya.

Laporan: Dian Widiyanarko
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya