SOS-ANTV

Cerita Dua Artis Cantik Geluti Hobi Ekstrem

Olivia Zalianty
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Hobi ekstrem seperti terjun payung dan menyelam di laut, lazim dilakoni para pria. Namun, aktris Olivia Zalianty yang seringkali melakukan kegiatan menyelam dan berkuda, mengaku tak takut melakoni hobi yang banyak digandrungi pria itu.

Olivia bahkan melakukan penyelaman, menikmati indahnya pemandangan bawah laut, bukan hanya di lautan Indonesia saja. Ia juga pernah menyelam ke dasar laut di Thailand.  Ini adalah hobinya, meski bahaya menghadang, ia tak merasa takut.

Berbeda dengan Olivia, Widi, vokalis band Vierratale justru menyukai hobi terjun payung. Ia bercerita, kecintaannya pada kegiatan terjun payung, bermula saat secara kebetulan, ia ditawari seseorang, terjun dari atas pesawat.

"Awal mula aku suka, awalnya ditawari, aku mau. Rasanya ketika terjun dari pesawat, aku nggak mikirin bahaya," cerita Widi saat tampil sebagai bintang tamu di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Rabu, 19 Juni 2013.

Saat mencoba kegiatan berbahaya itu, ia bersyukur semua berjalan lancar. "Kebetulan saya juga nggak takut ketinggian," kata Widi.

Kisah para wanita cantik yang berani melakoni hobi dan olahraga ekstrem ini juga bisa disaksikan langsung di ANTV mulai pukul 12.00-13.00 WIB, Rabu, 19 Juni 2013.

MK Sebut Total Ada 33 Pengajuan Amicus Curiae, Hanya 14 yang Didalami Hakim

Atau, videonya juga bisa dilihat di portal VIVA.co.id dengan mengklik (umi)

VIVA Militer: Mayjen TNI Putranto Gatot cium pataka Armed TNI

Tinggalkan Kodam Jaya, Mayjen TNI Putranto Gatot Terima Tongkat Komandan Dewa Perang TNI

Beliau menggantikan Mayjen TNI Naudi.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024