Heryawan Siap Bantu Gelontorkan Dana BLSM

Aher Naik Ojek ke PBNU
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat, siap mendukung program Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) dari pemerintah pusat, sebagai kompensasi dari kenaikan bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi.

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan mengatakan, Pemprov Jabar tinggal menunggu arahan dari Pemerintah pusat mengenai teknis pelaksanaan program tersebut.

"Sebagai pemerintah, kita pasti harus bersinergi dan akan melaksanakan arahan pusat. Namun sampai saat ini belum, masih menunggu," katanya saat ditemui di Gedung Sate Bandung, Kamis 20 Juni 2013.

Menurut Heryawan, Pemprov Jabar akan ikut menyukseskan program pemerintah yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Pemprov Jabar akan segera berkoordinasi dengan pemerintah kabupaten dan kota sambil menunggu instruksi langsung dari pusat.

"Artinya kita in line dengan pusat. Tentu kita menunggu petunjuk dari pusat bagaimana arahan di lapangan nanti. Rinciannya belum tahu," kata politisi PKS itu. (eh)

Kemenkominfo Gelar Talkshow “Rekam Jejak Digital di Ranah Pendidikan”

Laporan: Iqbal Kukuh/ Bandung

Sekjen DPP PKS Aboe Bakar Al Habsyi.

PKS Terbuka untuk Bertemu Prabowo tapi Bukan untuk Menyusul PKB

Sekretaris Jenderal PKS Aboe Bakar Al-Habsyi mengatakan rencana pertemuan dengan calon presiden terpilih Prabowo Subianto masih menunggu waktu yang tepat.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024