Presiden SBY Terima Kunjungan Presiden Timor Leste

Pemilu Timor Leste
Sumber :
  • REUTERS/Lirio Da Fonseca
VIVAnews
Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans
- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menerima kunjungan kenegaraan dari Presiden Republik Demokratik Timor Leste Taur Matan Ruak dan Ibu Negara Isabel Da Costa Ferreira di Istana Merdeka, Jumat 21 Juni 2013.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Presiden yang juga akrab dengan nama José Maria de Vasconcelos, baru pertama kali mengadakan kunjungan ke Indonesia sejak terpilih sebagai Presiden Timor Leste pada 6 April 2012. Ia dilantik sebagai Presiden pada 20 Mei 2012 menggantikan Jose Ramos Horta.
Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah


Sekitar pukul 15.30 WIB, Jose tiba di Istana Merdeka didampingi Ibu Negara beserta jajaran menterinya. Kedatangan tamu negara itu disambut dengan iringan lagu marching band dan letupan meriam sebanyak 21 kali.


Presiden SBY bersama Ibu Negara Ani Yudhoyono beserta jajaran menteri Kabinet Indonesia Bersatu II menyambut kedatangan rombongan tamu negara.


Kedua pemimpin negara itu kemudian langsung menggelar pertemuan khusus bersama delegasi masing-masing. Pertemuan bilateral itu beragendakan penguatan kerjasama di semua sektor baik ekonomi, politik maupun sosial. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya