Angelina Jolie Berdoa untuk Perdamaian Suriah

angelina jolie kunjungi pengungsi suriah
Sumber :
  • REUTERS/UNHCR handout
VIVAlife -
Daftar Harga Pangan 18 April 2024: Beras Premium hingga Gula Konsumsi Naik
Kondisi kesehatan Angelina Jolie kian membaik pasca masektomi atau pengangkatan payudara. Aktivitas barunya tak main-main. Pasangan Brad Pitt ini pada Kamis kemarin berada di Yordania untuk memberi dukungan pada para pengungsi yang berasal dari Suriah.

Laga Panas! Duel Tinju Chef Arnold Poernomo Versus Codeblu di Ajang HSS Series 5

Aktris berbibir seksi ini memperingati
Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Artis Cantik: Dia Datangi Istri Saya Minta Izin
World Refugee Day dengan menyerukan pemberian bantuan untuk para pengungsi dari Suriah yang kondisinya sangat mengkhawatirkan. Di negara tersebut saat ini sedang terjadi perang sipil dan memakan banyak korban jiwa serta gelombang pengungsian.


"Pengungsi dari Suriah meninggalkan negaranya, ribuan orang tak punya tempat tinggal. Sebanyak 93 ribu orang terbunuh, teman, kerabat, ayah, ibu dan anak-anak dalam kehidupan miris di pengungsian," kata Jolie, seperti dikutip dari
Female First.


Jolie selama ini memang cukup aktif sebagai duta PBB dalam hal pengungsian. Di Yordania, ia didampingi oleh Antonio Guterres, Utusan PBB untuk pengungsian. Aktris 38 tahun itu juga berharap konflik di Suriah segera berakhir.


"Aku berdoa konflik di Syria cepat berakhir dan tidak lagi memakan korban masyarakat sipil," ungkapnya.


Kunjungan ke Yordania, merupakan tugas perdana sebagai duta PBB setelah ia melakukan masektomi di kedua payudaranya. Langkah ekstrem itu dilakukan karena dari hasil pemeriksaan genetik dirinya mewarisi gen kanker payudara yang sangat berisiko. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya