Jelang Sidang Perdana Fathanah, Septi Gelar Zikir Bersama

Istri Achmad Fathanah, Septi Sanustika
Sumber :
  • VIVAnews/Zahrul Darmawan
 
Yen Amblas ke Level Terendah dalam 34 Tahun, Menkeu Jepang Bakal Ambil Tindakan

VIVAnews
Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi
- Sidang perdana terdakwa kasus dugaan suap kuota daging sapi impor, Ahmad Fathanah rencananya akan digelar besok, Senin 24 Juni 2013.
Prof Yudan dan Pejabat BPIP Melayat ke Rumah Kayla Peserta Seleksi Paskibraka Sukabumi

Sejumlah persiapan pun mulai dilakukan sang istri, Septi Sanustika untuk mendampingi sang suami. Salah satunya dengan menggelar zikir bersama keluarga.


Ditemui di kediamannya, di kawasan Permata Depok, Blok H2 no 15, ibu satu anak itu mengaku telah menyiapkan mental dan doa untuk suaminya. Tak hanya itu, ia pun telah melakukan zikir bersama keluarga dengan harapan diberi kelancaran saat sidang nanti. 


"Yang pasti kami siapkan mental dan doa, ya Insya Allah siaplah. Karena di pengadilan enggak boleh bawa anak, ya paling saya didampingi orangtua," ujar Septi kepada wartawan, Minggu 23 Juni 2013.


Terkait sidang perdana besok, Septi mengaku tidak ada pesan khusus yang disampaikan sang suami pada dirinya. Ahmad Fathanah kata Septi, terlihat lebih tenang dan lebih sering membaca Alquran.


"Terakhir, beberapa hari yang lalu saat saya jenguk bapak sih terlihat lebih tenang. Ya dia lebih sering ngaji. Enggak ada pesan khusus dia cuma minta saya tenang," ujar Septi.


Ahmad Fathanah, terdakwa kasus suap kuota daging sapi impor ini rencananya besok Senin akan menjalani sidang perdananya di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta. Selain Ahmad Fathanah, kasus suap daging sapi impor ini juga menyeret mantan petinggi PKS, Luthfi Hasan Ishaaq.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya