Petinggi PKS Tak Terlihat di Sidang Perdana Luthfi Hasan

Sidang Perdana Lutfhi Hasan Ishaq
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews – Tersangka kasus suap pengurusan impor daging sapi, Luthfi Hasan Ishaaq, akan menjalani sidang terpisah dari Ahmad Fathanah, orang dekatnya yang juga menjadi tersangka kasus itu. Mereka berdua saat ini sudah siap di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Senin pagi 24 Juni 2013.

Namun Luthfi akan lebih dulu disidang, baru disusul oleh Fathanah. Luthfi Hasan sendiri enggan berkomentar soal sidang perdananya ini. Mantan Presiden PKS itu hanya mengatakan kondisinya sehat. “Nanti saja saya bicara habis sidang,” kata Luthfi.

Pekan lalu, Luthfi Hasan sempat dibawa ke rumah sakit karena penyakit hemorroid atau wasir. Luthfi dirawat oleh dokter dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusmo dan KPK.

Berdasarkan pantauan VIVAnews, belum tampak satupun petinggi PKS yang menghadiri sidang Luthfi. Luthfi tampak sedang berbincang dengan pengacaranya, Zainuddin Paru.

Di sisi lain, Fathanah tampak sedang asyik ngobrol dengan istrinya, Septi Sanustika. Mereka pun berpelukan dan berciuman pipi. Fathanah tak tahu bila Septi berencana untuk menghadiri sidangnya.

Penumpang Mobil Berpelat F Ini Dicari Netizen hingga Dikecam Ridwan Kamil

Septi sendiri sempat menggelar zikir di rumahnya menjelang sidang perdana suaminya itu. Ia mengatakan sudah siap mental mendampingi Fathanah. (eh)

Ilustrasi bekerja.

5 Negara dengan Perusahaan Domestik Terbanyak di Dunia, Cina Paling Unggul

Perusahaan-perusahaan domestik tidak hanya menciptakan lapangan kerja tetapi juga memainkan peran penting dalam pertumbuhan ekonomi negara.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024