Polisi: Perusak Bus Pemain Persib Berpakaian Hitam-hitam

Bus pemain Persib diserang sejumlah orang
Sumber :
  • ANTARA/Str-Hana
VIVAnews
Mudik Lebaran 2024, Pergerakan Penumpang di Bandara Soetta Diprediksi Balik Seperti Sebelum Pandemi
- Kepolisian Daerah Metro Jaya masih menelusuri pelaku perusakan bus yang ditumpangi pemain Persib Bandung yang akan bertanding melawan Persija pada Sabtu, 22 Juni 2013.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Slamet Riyanto mengatakan, hingga saat ini penyidik belum melakukan pemeriksaan terhadap koordinator suporter Persija Jakarta atau biasa dikenal dengan The Jakmania.
Gerhana Matahari Bisa 'Mengocok' Emosi Manusia sampai Mewek


"Belum mengarah kepada pemanggilan koordinator The Jakmania. Kami lagi data saat kejadian," kata Slamet di Mapolda Metro Jaya, Senin, Juni 2013.


Polisi saat ini masih melakukan penyelidikan untuk memburu pelaku perusakan dengan mendata orang-orang yang berada di sekitar lokasi kejadian.


Dari keterangan awal yang diperoleh polisi, pelaku yang berjumlah puluhan memakai pakaian hitam-hitam dan tidak mengenakan atribut apa pun apalagi seragam suporter The Jakmania.


Dugaan itu dikuatkan dengan hasil rekaman CCTV yang berada di sekitar lokasi kejadian. Polisi saat ini masih  mengidentifikasi para pelakunya.


"Ya kalau kita liat digambar pakai warna hitam-hitam tidak ada atribut. Kira-kira itu, CCTV juga yang kami dalami," katanya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya