tvOne Stop Dialog, Munarman dan Tamrin Masih Saling Tunjuk

Munarman siram Tamrin Tomagola
Sumber :
  • tvOne
VIVAnews
Kondisi Mengenaskan 5 Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jakarta Selatan
- Program Apa Kabar Indonesia Pagi tvOne, langsung dihentikan setelah terjadi aksi penyiraman teh yang dilakukan juru bicara Front Pembela Islam (FPI), Munarman, terhadap sosiolog Tamrin Tomagola, Jumat, 28 Juni 2013.

Atasi Masalah Kepadatan di Penjara, Israel Usulkan Hukum Mati Tahanan Palestina

"Abis insiden itu, kami ambil inisiatif untuk mengakhiri dialog dan dilanjutkan dengan acara lain," kata Manajer Presenter tvOne, Indy Rahmawati kepada
Bakal Stop Beroperasi di Medan, SPBU Shell: Terima Kasih Buat Semua Pelanggan Setia Kami
VIVAnews.

Disampaikan Indy, kedua narasumber AKI Pagi itu masih bertahan di sofa saat acara dihentikan. Mereka masih terlibat perdebatan mengenai persoalan yang sebelumnya diperbincangkan.


"Kami berusaha meredam, tapi keduanya masih terlihat emosi. Baik Munarman dan Pak Tamrin saling tunjuk. Kejadian ini saat iklan masuk," katanya.


Munarman lalu meninggalkan tempat duduk di studio tvOne dan langsung pergi meninggalkan Wisma Nusantara. Sementara Tamrin diantar ke bandara untuk melanjutkan aktivitasnya.


"Lebih dulu Munarman ke luar dan pergi pakai mobilnya yang sudah menunggu. Kemudian Pak Tamrin minta diantar ke bandara," katanya lagi.


Ketika dikonfirmasi
mengenai kejadian tersebut, Munarman tidak membantahnya. Ia membenarkan apa yang terekam dalam tayangan siaran langsung pagi ini, yakni dengan sengaja menyiram wajah Tamrin Tomagola.


Menurut Munarman, awal mula insiden penyiraman itu bukan karena adanya perbedaan pendapat di antara mereka soal operasionalisasi hiburan malam dan peredaran minuman keras.


"Ini bukan soal pendapat. Saya lagi ngomong, dibentak disuruh diam. Sopan enggak, itu?" ujar Munarman.


Munarman mengaku tidak suka dengan sikap Tamrin yang memotong omongannya. "Saya lagi ngomong, dia ngomong juga," katanya.


Ia menuturkan tidak akan memperpanjang masalah ini. Ia tidak menganggap sosiolog itu ada. "Tidak penting, dia itu
nothing
. Biarkan saja," ucapnya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya