VIDEO: Atraksi Ekstrem Evi Si Manusia Karet

Evi Budi Lestari, si manusia karet
Sumber :
  • ANTV

VIVAnews - Seorang gadis bernama Evi Budi Lestari memiliki tubuh yang sangat lentur. Gadis berusia 14 tahun tersebut mengisi hari-harinya dengan atraksi sejumlah aksi ekstrem melipat tubuh.

Pakai Adidas Samba, PM Inggris Rishi Sunak Dihujat Hingga Sampaikan Permintaan Maaf, Kenapa?

Warga Jawa Tengah ini memang memiliki tubuh lentur yang alami. Dari lima bersaudara, hanya Evi yang bisa atraksi seperti ini. Bagi kebanyakan orang, kebisaan Avi ini tentu dipandang luar biasa. Tubuhnya seakan tanpa tulang. Enteng saja dia meliuk, melengkung dan melipat, sampai-sampai masuk koper pun perkara mudah baginya.

Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) mengganjar Evi dengan penghargaan rekor. Tak tanggung-tanggung, tiga sekaligus. Pada September 2004, saat usia Evi menginjak lima tahun, gadis berjuluk ratu pelipat tubuh itu dinobatkan sebaga pelipat tubuh termuda dengan 19 variasi.

Dua tahun kemudian Evi dianugerahkan gelar pelipat tubuh unik danganĀ  cara berpasangan. Evi rupanya tidak bosan memaksimalkan kelenturan tubuhnya. Dari 19 variasi, sekarang sudah 50 variasi. Itu sebabnya dua tahun lalu Evi lagi-lagi dapat rekor Muri. Lihat atraksi kelenturan tubuh Evi di

Wamenaker Afriansyah Noor Bertemu Prabowo saat Hadiri Open House di Istana Negara
Hadiah mobil mewah Rolls-Royce Sandra Dewi dari Harvey Moeis.

Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Mau Hapus Jejak?

Akun Instagram Sandra Dewi mendadak menghilang. Hilangnya akun tersebut menimbulkan kecurigaan bahwa Sandra Dewi ingin meninggalkan jejak. Benarkah demikian?

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024