Cinta Laura: Urusan Cinta Nggak Penting Buat Aku

Cinta Laura di New York
Sumber :
  • twitter.com/#!/xcintakiehlx
VIVAlife
Senada dengan BNPT, Guru Besar UI Sebut Perempuan, Anak dan Remaja Rentan Terpapar Radikalisme
- Aktris Cinta Laura memang terkenal dengan keseriusannya untuk menyelesaikan pendidikan. Terbukti, hingga saat ini, ia masih fokus menyelesaikan kuliah dan memilih tidak memiliki kekasih.

Sisterhood Modest Bazaar, Berburu Baju Lebaran Hingga Menu Berbuka

Meski sering dikabarkan dekat dengan banyak lelaki, namun ia meyakini, prioritas utamanya saat ini hanya soal pendidikan. Cinta sekarang memang tengah mengenyam pendidikan di Columbia Unversity, New York, Amerika. Dan hal ini membuatnya belum tertarik untuk menjalin hubungan asmara.
Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara


"Untuk urusan romance-romance nggak penting buat aku, mungkin 5 tahun lagi," ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.


Saat ini, Cinta menyatakan tinggal satu tahun lagi menyelesaikan kuliahnya yang mengambil jurusan Psikologi dan Sastra Jerman itu.


Ia mengaku puas dengan hasil yang ia raih, karena mendapat nilai IPK yang cukup tinggi. Pemain film
'The Philosopher'
itu berharap bisa lulus dengan gelar
cumlaude.


"Aku tinggal satu tahun lagi selesai, 1 Mei 2014 selesai. Aku nilainya di sekolah bagus-bagus. Mudah-mudahan tahun depan selesai bisa
cumlaude
. Semua nilai aku A nggak ada di bawaah 90," ungkapnya.


Cinta ingin mempercepat waktu kuliahnya dari 4 menjadi 3 tahun saja demi mengejar karier aktingnya di negeri Paman Sam itu.


"Nanti kalau sudah selesai aku mau pindah ke LA. Di sana aku mau karier sama akting. Kalau sukses baru balik lagi ke sekolah. Tapi untuk sekarang mau selesain sekolah paling sedikit. S1 sudah minimum buat aku," tutur gadis berusia 19 tahun itu.


Untuk saat ini, pelantun
'Tulalit'
itu ingin fokus menyelesaikan studinya terlebih dahulu sebelum meneruskan berakting.


"Aku suka banget acting. Aku banyak banget ditawarin casting di sana. Tapi nggak mungkin, aku harus selesain salah satu," ucapnya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya