Identitas 22 Napi yang Kabur dari LP Tanjung Gusta

Lapas Klas I Tanjung Gusta, Sumut, terbakar
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Septianda Perdana

VIVAnews - Mabes Polri telah menyiapkan tim khusus dan personel Brimob untuk mengejar 200 narapidana yang kabur dari LP Klas I Tanjung Gusta, Medan, Kamis 11 Juli 2013. Napi mengamuk akibat listrik padam sejak subuh. Diantara narapidana kabur ini, 22 orang sudah teridentifikasi.

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?

"Kami sudah berkoordinasi dengan Kementerian Hukum dan HAM untuk melakukan pengejaran," kata Kabareskrim Mabes Polri Komjen Sutarman di Mabes Polri.

Mabes Polri tengah melakukan investigasi dan pendataan jumlah napi yang kabur. Total napi di Lapas ini tercatat 2.599 orang. Sementara yang kabur 200 orang. Nama 22 orang diantara napi yang kabur, yakni:

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

1. Pamriyanto alias Suryo Putra, 2. Zumirin alias Sobirin, 3. Anton Sujarwo alias Supriyadi, 4. Marwan alias Nanong, 5. Abdul Ghani Siregar, 6. Pautan alias Robi, 7. Fadli Sadama, 8. M Chair, 9. Agus Sunyoto, 10. Jajah Miharja Fadila, 11. Beben Khairul Rizal, 12. Nibras, 13. Suriyadi, 14. Hasbuddin, 15. Munir alias Abu Rimba, 16. Gema Awal Ramadhan, 17. Ismarwan, 18. Muktar alias Tgk Muktar, 19. Andri Marlan, 20. Chairul Fadi, 21. Muksin Kamal, 22. Khairul Gazali.

Di antara mereka ada yang terkait dengan aksi  teroris, yakni pelaku perampokan Bank CIMB Niaga Medan dan penyerangan Polsek Hamparan Perak.

Shin Tae-yong Dapat Kabar Baik dari Erick Thohir soal Perpanjangan Kontrak
Masyarakat gunakan kereta api saat mudik Lebaran 2024 (dok: KAI)

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Masyarakat baru saja merayakan Puasa Ramadan dan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024, pada momen itu mayoritas masyarakat menjalankan tradisi mudik ke kampung halaman. Dari

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024